Suku Cadang Xpander Dapat Dipakai di Mobil Ini

Otomotif

Suku Cadang Xpander Dapat Dipakai di Mobil Ini

Suku Cadang Xpander Dapat Dipakai di Mobil Ini

7uplagi.com – Suku Cadang Xpander Dapat Dipakai di Mobil Ini

Suku Cadang Xpander Dapat Dipakai di Mobil Ini

Hasil aliansi Nissan serta Mitsubishi, sudah melahirkan produk paling baru untuk pasar Indonesia. Produk yang disebut ialah All New Nissan Livina, yang memakai platfrom Mitsubishi Xpander menjadi basis pentingnya.

Harga jualnya pun bersisihan. Variasi paling rendah Livina tambah murah, sedangkan variasi tertingginya tambah mahal dari Xpander. Walau, dua mobil itu mengangkat feature yang sama.

Walau design eksteriornya cukup dibedakan, akan tetapi detail Livina baru dengan Xpander serupa. Bahkan juga, kedua mobil keluarga memiliki tujuh penumpang itu dapat sama-sama bertukar beberapa suku cadang.

Service Manager diler Nissan-Datsun Alam Sutera, Tisno Adiwinarno menjelaskan, Livina baru dapat memakai suku cadang Xpander. Terkecuali, elemen body.

“Beberapa ada yang berbeda, contoh elemen body. Tetapi jika untuk general repair, hampir serupa semua,” katanya.

Menurut dia, suku cadang yang sifatnya umum pada Livina serta Xpander, mencakup kampas rem, cakram rem, tromol, saringan hawa, saringan oli, serta suspensi.

“Yang beda cuma bungkusnya saja, telah cap Nissan. Jadi, dari gudang telah dibedakan. Untuk tersedianya suku cadang, saat ini juga ready, yang sifatnya fast moving,” katanya.

To Top