Hiburan

Sunny Leone Tampil Menggoda di Iklan Rokok

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta Sunny Leone, salah satu artis Bollywood dengan tubuh menakjubkan ini ikut membantu pemerintah India mengiklankan bahayanya merokok. Sunny Leone menjadi model di iklan anti-rokok.

Rupanya Sunny Leone memang dinanti untuk mengiklankan bahaya merokok. Sebuah sumber menyebutkan, Sunny Leone digandeng `menghias` iklan itu karena kampanye anti-rokok yang biasa dianggap tidak ampuh, diwartakan The Times of India, Jumat (26/2/2016).

Sunny Leone yang muncul di iklan rokok dengan pesonanya (Youtube)

Pengambilan gambar iklan unik itu dilakukan di sebuah desa, dengan konsep, `merokok bisa membunuhmu`. Cerita di iklan itu, rokok bisa menghalangi mendapatkan impian terakhir.

Sunny Leone memang membawa iklan rokok ini dengan gaya unik, lelucon dan sindiran. Di iklan, Sunny Leone tampak berhias dengan cantik, seperti seorang istri yang ingin melayani suaminya.

Tentu saja, penampilan Sunny Leone dengan mengenakan baju tradisional India, sari tampak seksi. Perut Sunny Leone yang ramping terlihat menggoda sebagai salah satu adegan lucu, memenuhi harapan orang yang sekarat.

Rupanya orang yang tengah dirawat itu sakit akibat merokok. Sebelum ingin mendapatkan kenikmatan, `suami` Sunny Leone itu meninggal dunia.

Sunny Leone yang muncul di iklan rokok dengan pesonanya (Youtube)

Sunny Leone yang muncul di iklan rokok itu menarik perhatian publik. Video iklan yang dibintangi Sunny Leone itu ditonton oleh 2.375.257 orang.

Beberapa penonton mengaku senang melihat Sunny Leone di iklan. Mereka mengaku akan melakukan apapun untuk bisa menikmati hari bersama Sunny Leone, memikirkan untuk berhenti merokok. (Des/fei)

[ad_2]

Comments
To Top