Tanda Cinta Ananda Omesh ke Dian Ayu, Bikin Netizen Baper

Hiburan

Tanda Cinta Ananda Omesh ke Dian Ayu, Bikin Netizen Baper

Dian Ayu Lestari belum lama ini melahirkan anak keduanya dari hasil pernikahan dengan Ananda Omesh. Kebahagiaan terasa lengkap karena anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki. Sementara mereka telah dikaruniai anak perempuan sebelumnya.

Sama-sama sebagai presenter, pasangan ini selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan. Belum lama ini, istri Ananda Omesh berulang tahun. Omesh sebagai suami yang sangat menyayangi istrinya membuat postingan ungkapan cinta dan alasannya kenapa sangat mencintai Dian Ayu. Postingan itu pun mendapat banyak komentar dari netizen.

Berikut 5 ungkapan cinta Ananda Omesh untuk Dian Ayu.

1. Nostalgia awal ketemu nih.

Inget pertama kali ketemu waktu barengan casting film dan kenalan sambil nunggu waktu dipanggil, castingnya gak dapet! (tapi nomer HPnya dapet)

Waktu berlanjut, kita kenal, pacaran dan menikah. Satu yang gak bakalan berubah, saya yang selalu meng-idola-kan dia. Karena cantik-nya, asik-nya, santai-nya, keren-nya, tomboy-nya, banyak nya-nya lainnya yang gak akan pernah berkurang justru terus bertambah.

Selamat ulang tahun idolaku, istriku, ibu dari anak-anakku. I LOVE YOU (di foto ini salah satu kenapa saya meng-idola-kan @dianayulestari karena lebih jago dia kalo urusan bawa motor) #HBDDianAyuLestari.

2. Mengingat momen saat DIan Ayu melahirkan.

2 Kali saya nemenin @dianayulestari lahiran, Embun dan Langit. Masih inget waktu Embun, kita sama-sama orang tua baru dan ngeliat Ayu berjuang melalui proses normal rasanya campur aduk. Takut, bingung, bahagia dan dari ngeliat proses itu semua kita refleks nyari Ibu kita masing-masing dan langsung minta maaf kalo banyak salah karena baru tau langsung kaya gimana proses beratnya melahirkan.

Waktu melahirkan Langit, Ayu harus dibantu akselerasi/induksi karena bukaan masih awal dan ketuban udah pecah duluan. Nemenin perjuangannya waktu itu. Hhmmm.. i feel useless sebagai suami, kaya gak bisa ngapa-ngapain ngeliat istri kita berjuang saya cuma bisa bilang sabar padahal pengen banget rasanya mindahin sedikit aja rasa sakitnya ke saya.

I LOVE YOU @dianayulestari happy birthday! (foto ini salah satu dari sejuta alasan kenapa saya jatuh cinta sama dia) *ecieeee *uhuk *keselekinfusan #HBDDianAyuLestari.

3. Sosok Dian Ayu yang totalitas dalam mengasuh anak.

Saya selalu menghargai apapun pilihan dari istri saya, termasuk soal ngegedein anak kita. Ketika memilih untuk memberikan ASI selama 2 tahun, membesarkan sendiri Embun dan Langit (gak pake bantuan jasa), selalu belajar tentang parenting dan ikutan seminar atau langsung nanya ke ahli-ahlinya, meennn. Masih banyak sih tapi segitu aja udah lebih dari cukup bikin saya buat bilang “I love you to the moon and back!”.

Happy birthday my dearest wife @dianayulestari (nambah lagi biar jadi 3 aja apa?) *sekian *siapsiapditimpuk #HBDDianAyuLestari.

4. Cerita Ananda Omesh mendampingi Dian Ayu saat awal karier. Ternyata Dian Ayu juga sekaligus jadi guru bagi Omesh.

Waktu kenal @dianayulestari dari awal, dia udah jadi jurnalis biro Jawa Timur. Kerjaannya liputan di lapangan, jaman pacaran pernah nemenin gak mudik karena Ayu harus liputan lapangan.

Sampai sekarang Ayu jadi news anchor, @dianayulestari lah yang ngajarin saya banyak tentang jadi presenter. Soal intonasi, pemilihan kata, ngatur nafas dan jeda, cara menyapa, banyak deh.. dan @dianayulestari yang selalu jadi komentator pertama penampilan saya di program apapun untuk tampil lebih baik lagi.

Pernah dapet piala apapun sebagai best/favorit presenter semuanya saya persembahkan buat @dianayulestari (kamulah piala di hati aku) *eeaaaa #HBDDianAyuLestari.

5. Punya banyak kesamaan, meskipun tak sedikit perbedaan.

Berdua kita taklukkan dunia.

Untung punya banyak kesamaan walaupun gak sedikit juga perbedaan kita, well.. semoga kita bisa saling melengkapi sampai tua nanti!

I love you @dianayulestari (postingan2 ini ditulis dengan tulus tanpa ada niat modus sama sekali) *insyaAllah #HBDDianAyuLestari.

To Top