Tara Budiman-Gya Tak Mau Kalah Heboh dari Pernikahan Raffi-Nagita

Hiburan

Tara Budiman-Gya Tak Mau Kalah Heboh dari Pernikahan Raffi-Nagita

Tara Budiman baru saja resmi melamar sang kekasih Gya Sadiqah. Tara pun rupanya sudah membuat ancang-ancang tentang konsep pernikahan yang akan digelarnya nanti.

Seolah tak ingin kalah heboh dari pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu, Tara mengaku ingin menyiarkan langsung pernikahannya nanti. Meski begitu, hal tersebut masih belum diputuskan oleh artis 30 tahun ini.

“Ya mungkin live seperti Raffi ya,” kata Tara. Namun Raffi rupanya justru tak tahu jika sahabatnya itu ingin membuat pernikahan yang megah sepertinya dan Nagita dulu.

“Semoga Tara dan Gya lancar sampai hari H. Ya cocok lah kalau sudah sampai ke situkan pasti sudah serius,” ujar Raffi. “Nggak (konsep pernikahan) tahu aku kan mereka yang mau nikah, bukan aku yang mau kawin.”

Selain itu, Raffi juga menjelaskan alasan mengapa dirinya tak bisa menghadiri acara lamaran Tara dan sepupunya tersebut. “Iya ada lamaran Tara di Bandung, aku lagi banyak acara di Jakarta jadi nggak bisa datang. Insya Allah nanti pas acara pernikahan aku datang,” pungkasnya.


To Top