Terdapat Bocoran untuk Motor Anyar Honda

Otomotif

Terdapat Bocoran untuk Motor Anyar Honda

Terdapat Bocoran untuk Motor Anyar Honda
Terdapat Bocoran untuk Motor Anyar Honda

7uplagi.com – Walau jadi pemain paling besar di pasar sepeda motor dalam negeri, hal tersebut tidak membuat PT Astra Honda Motor berpuas diri. Tiap-tiap tahun, mereka selalu mempersiapkan produk baru, supaya masih disukai konsumen.

Seperti yang diungkapkan General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin. Dia menjelaskan, akan ada sepeda motor Honda mode baru di Indonesia.

“Ada produk baru, kemampuan mesinnya lumayan menarik. Tidak pernah berada di Indonesia,” katanya di Jakarta, Jumat 12 April 2019.

Waktu di tanya lebih jauh, pria yang akrab dipanggil Muhib itu menjelaskan jika modelnya akan berlainan dari yang telah didatangkan AHM awal mulanya.

“Kemarin telah launching di fragmen 150cc, lalu di Big Bike ada CB650. Bermakna, produk baru selain itu. Kami berupaya penuhi keinginan konsumen, di semua fragmen,” ungkapnya.

Walau seakan meredam diri untuk bicara selanjutnya tentang spesifikasinya, Muhib bersedia memberikan bocoran masalah mode motor itu.

“Motornya asik. Buat touring dapat, buat adventure pun oke. Di tanya masalah off-road atau on-road, dua-duanya dapat,” katanya.

Menjadi info, satu diantara calon motor baru Honda yang dirumorkan akan dihadirkan ke Tanah Air, yaitu X-ADV. Kuda besi ini dapat dipakai dalam situasi lalu lintas perkotaan serta medan off-road. Seringkali, motor ini dipamerkan oleh AHM.

18 Comments
To Top