Ternyata Galih Ginanjar dan Kumala Sari Sudah Menikah Siri Sejak Setahun Lalu

Hiburan

Ternyata Galih Ginanjar dan Kumala Sari Sudah Menikah Siri Sejak Setahun Lalu

Pesinetron Galih Ginanjar telah satu setengah tahun menjalani kehidupan rumah tangga bersama Kumala Sari. Galih dan Kumala telah menikah secara siri, namun mereka belum berpikir untuk mengesahkannya di mata hukum negara.

“Secara hukum belum. Sementara belum, yang pentingkan keluarga dulu. Pernikahan itu intinya apa sih, yang penting kan sakral di mata Allah,” ucap Kumala saat ditemui di Polres Jakarta Timur, Kamis 20 Juli 2017.

Selama ini, keduanya masih menikmati masa bersama. Keluarga pun tak ada yang meminta mereka menikah resmi di mata negara dengan segera. Namun, hal itu tak menutup kemungkinan keduanya untuk menikah secara hukum negara.

“Kalau dihukum kan, kalau memang diperlukan nanti bisa nyusul. Tetapi, selagi aku sama Galih fine-fine aja, enggak masalah,” ucap Kumala.

Keduanya pernah menikah dan punya masalah yang sama, yakni berpisah dan tidak direstui keluarga. Saat keduanya merasa cocok, tak ada alasan untuk menunda pernikahan itu meski dilakukan secara siri.

“Sekarang sih mamanya dia (Kumala) sudah nyuruh, mamaku juga intinya kedua belah pihak enggak keberatan. Saya duda, dia janda, kita single juga. Buat apa lama-lama,” kata Galih.

To Top