Ternyata Sayap Model Victoria’s Secret Ini Karya Desainer Indonesia Lho

Dunia

Ternyata Sayap Model Victoria’s Secret Ini Karya Desainer Indonesia Lho

ternyata-sayap-model-victorias-secret-ini-karya-desainer-indonesia-lho

Acara Victoria’s Secret Fashion Show 2016 kali ini digelar di Paris, Prancis berlangsung secara megah dan spektakuler. Ada begitu banyak model yang turut meramaikan catwalk bergengsi satu ini. Di antaranya ada Lily Aldridge, Alessandra Ambrosio, hingga yang terbaru Bella Hadid.

Semua tampil sempurna kala memamerkan koleksi lingerie terbaru Victoria’s Secret yang super seksi. Namun ternyata ada sebuah fakta mengejutkan di balik kesuksesan VSFS tahun ini. Di luar dugaan kamu, ternyata ada karya anak banga yang juga ikut dipamerkan di atas catwalk.

Hal itulah yang terlihat jelas pada penampilan 2 model cantik yang diketahui bernama Devon Windsor dan Izabel Goulart. Keduanya tampak memakai shoulder piece atau sayap angel yang merupakan rancangan desainer kondang Indonesia.

Si cantik Devon yang berambut blonde tampak memakai sayap yang merupakan rancangan Rinaldy A. Yunardi dan Tex Saverio. Sementara itu, shoulder piece lebar yang dikenakan Izabel adalah murni hasil karya Tex.

vs011216n1

Bangga karena prestasinya yang satu ini, Rinaldy pun memutuskan untuk mengunggah potret Devon lewat akun Instagram-nya. Di sanalah ia mengucapkan rasa terima kasihnya pada Tex dan menuliskan nama shoulder piece-nya, Dark Angel.

Seperti yang kita tahu, Tex Saverio merupakan desainer kondang asal Indonesia yang namanya sudah sangat mendunia. Berulang kali meraih prestasi, ia bahkan pernah merancang gaun artis-artis papan atas Hollywood seperti Lady Gaga, Kim Kardashian, dan Jennifer Lawrence kala bermain dalam film THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE.

Sementara itu, Rinaldy juga patut diacungi jempol. Karya-karya indahnya sudah sangat diakui di tanah air, termasuk saat ia mendesain tiara cantik yang dikenakan Sandra Dewi di hari pernikahannya. Tak heran jika Rinaldy dan Tex bertemu, mereka sukses membuat karya indah yang kembali mengharumkan nama Indonedia. Keren nggak tuh? 😉


To Top