Hiburan

Tertibnya Antrian Fans di Konser EXO

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta EXO baru saja menyelesaikan konsernya di ICE BSD, Tangerang, dalam ‘EXO Planet 2 The EXO’luxion’ pada Sabtu (27/2/2016) malam. Para penggemar pun sudah ada yang datang mengantri sejak pagi.

Tak seperti antrian konser K-Pop pada umumnya yang penuh sesak dan kerap diwarnai aksi saling dorong. Kali ini, gambaran suasana seperti itu tidak terlihat pada antrian masuk venue untuk ‘The EXO’luxion’ .

[Foto: 7uplagi.com]

Antrian memang terlihat cukup mengular, namun para fans terlihat kondusif dan tidak terjadi keributan.

“Kalau menurut saya sih ‘EXO’luxion’ lebih tertib dari ‘Lost Planet’ tahun sebelumnya yang outdoor, itu dorong-dorongan juga, sempit juga, terus nggak bisa nafas lah intinya,” ungkap seorang penggemar Kai EXO asal Bekasi, saat diwawancarai 7uplagi.com.

Fans yang sudah tujuh jam mengantri ini menambahkan, bahwa para penggemar yang mengantre masuk cenderung bersikap tenang. Sistem antriannya pun terlihat lebih rapi dan kondusif.

[Foto: 7uplagi.com]

Ia juga berharap semoga Mecima Pro selaku promotor dalam konser ‘The EXO’luxion’ ini bisa kembali membawa EXO di tahun berikutnya, “Buat promotornya semoga tahun depan bisa mengundang EXO lagi kalau ada EXO konser, terus berharap sih bisa membawa artis K-Pop lainnya juga,” tutupnya.

Sementara itu, ‘EXO Planet’ kali ini merupakan konser EXO kedua yang diadakan di Jakarta, setelah EXO Planet 1 yang telah berlangsung pada September, 2014 silam. (Ufa/Rtn)

 

[ad_2]

Comments
To Top