Tes Urine Positif Benzo, Tora Sudiro dan Mieke Amalia Diperiksa Polisi

Hiburan

Tes Urine Positif Benzo, Tora Sudiro dan Mieke Amalia Diperiksa Polisi

Lagi, Artis Terjerumus Narkoba :
7uplagi.com – Pasangan Artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Pasangan yang namanya besar dari program Extravaganza itu diamankan pihak Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan hari ini, Kamis (3/7) karena kedapatan menyimpan psikotropika jenis dumolid di rumahnya di Komplek Bali View, Ciputar, Tangerang Selatan.

Adhitya Mutiara Putra, saudara dari Tora terkejut dengan kabar ditangkapnya aktor yang berperan sebagai indro dalam Warkop DKI Reborn. Selama ini Tora dan mieke selalu terlihat romantis dan bahagia di publik.

“Tidak tampak apa-apa ya, karena kalo berdua seperti suami istri aja, happy-happy tidak ada apa-apa. Kalau kami lihatnya nggak ada apa-apa. Tora masih dalam keadaan shock, lemes, butuh banyak waktu menenangkan diri. Nggak tau ya, mungkin saya akan dipanggil lagi oleh mereka. Bicara sedikit, tapi memang Tora butuh didampingi,” ujar Adhitya ketika ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (3/7).

Pembelaan dari kedua pasangan
Tora Sudiro memberikan pengakuan dapat obat penenang tersebut dari seorang rekannya. Namun Tora Sudiro tidak menyebutkan nama rekannya dengan alasan lupa. Obat tersebut diperoleh Tora Sudiro dari orang itu saat ada acara kalangan artis di rumahnya.

“Konon diketahui dibeli dari teman. Tapi nama temannya itu dia telah lupa. Orang itu datang ke rumahnya pas waktu acara ramai-ramai. Orang itu menyarankan kalau susah tidur minum saja Dumolid,” ujar Vivick.

Baca juga :
Deretan Seleb Indo yang terkenal sering lakukan Gimmick atau “settingan”
Deretan Artis yang Lebih Memilih Sekolahkan Anak ke Pesantren

To Top