TEVCI Tangerang siapkan turnamen futsal antarkomunitas

Otomotif

TEVCI Tangerang siapkan turnamen futsal antarkomunitas

20150407TEVCI.jpg


Tangerang, Banten (7uplagi.com) – Komunitas penggemar mobil Toyota Etios Valco, Toyota Etios Valco Club Indonesia, chapter Tangerang berencana menggelar turnamen fursal antarkomunitas guna merekatkan persaudaraan lintas komunitas di Tangerang, Banten.

“Kami berencana menggelar turnamen futsal antarkomunitas otomotif di Tangerang pada Agustus 2016 dalam rangka memeriahkan peringatan kemerdekaan Indonesia,” kata Ketua TEVCI Chapter Tangerang Ugie Sugiant dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Senin.

Guna melancarkan rencana tersebut TEVCI Tangerang akan menggandeng Forum Komunisasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) Banten serta Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Tangerang.

Rencana tersebut menjadi kelanjutan jangka panjang dari Kopi Darat Sehat yang dilangsungkan dalam bentuk tanding futsal antara TEVCI tangerang melawan TACI Tangerang di Spartan Futsal Arena Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang, Minggu (24/4).

Sebelum bermain futsal kedua komunitas juga melangsungkan Nonton Bareng MotoGP Seri Jerez, Spanyol, di tempat yang sama.

Di rangkaian acara tersebut pula TEVCI Tangerang menjajaki kemungkinan TACI Tangerang turut membantu rencana berlangsungnya turnamen futsal antarkomunitas di Tangerang tersebut.

TEVCI Tangerang saat ini digawangi 45 anggota dan merupakan satu dari sejumlah chapter TEVCI yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah anggota hampir 400 orang.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2016


To Top