Tip Make Up Rias ala Selebriti

Opini

Tip Make Up Rias ala Selebriti

Tip Make Up Rias ala selebriti

7uplagi.com – Gerak-gerik para pesohor dan selebriti papan atas pasti selalu jadi sorotan. Apapun yang dilakukan para selebriti tersebut adalah hal yang menarik untuk diikuti.

Gaya riasan adalah salah satu yang banyak mencuri perhatian orang awam. Banyak situs kecantikan yang mengulas dandanan para selebriti dan ciri khasnya masing-masing. Misalnya saja seperti beberapa selebriti berikut ini.

Lipstik merah – Gwen Stefani

Popsugar melansir, Gwen Stefani sangat dikenal dengan lipstik merah yang selalu ia kenakan kapanpun. Mengenakan lipstik merah akan membuat penampilan Anda terlihat lebih mencolok dan terkesan berani, seperti vokalis No Doubt ini.

Anda boleh saja berlipstik merah ala Gwen. Namun memilih lipstik merah yang tepat ada triknya sendiri.

Menurut ulasan Allure, memilih lipstik merah sebaiknya disesuaikan dengan warna kulit. Cara menentukannya bisa dengan melihat urat nadi Anda.

Apabila warnanya kebiruan (cool tone), Anda cocok memakai warna merah cenderung merah muda. Apabila warnanya hijau (warm tone), warna merah cabai atau merah cenderung oranye akan sangat cantik di kulit Anda.

Bulu mata lentik – Kylie Jenner

Bulu mata keturunan keluarga Kardashian sukses membuat perempuan lain iri. Bentuknya panjang, lebat dan lentik nyaris sempurna.

Tak perlu iri, ada banyak cara untuk mendapatkan bulu mata khas perempuan Armenia ini. Salah satunya yang dilansir Glamour adalah dengan menggunakan kapas. Ya, serabut kapas ternyata bisa membantu menebalkan bulu mata Anda.

Caranya, jepit bulu mata Anda dengan penjepit hingga lentik. Pulaskan beberapa lapis maskara. Setelahnya, tepuk lembut bulu mata dengan kapas, biarkan serabut kapas menempel pada bulu-bulu mata Anda.

Sisir bulu mata yang sudah dilekatkan dengan kapas hingga rapi. Setelah itu Anda bisa memulaskan kembali maskara hingga warna putih dari kapan tertutup sempurna.

Rambut rapi – Zendaya

Mantan aktris cilik ini sedang gemar bereksplorasi dengan riasan dan gaya rambutnya. Berbagai gaya riasan dan rambut telah dicobanya. Salah satu yang jadi ciri khasnya adalah model rambut lurus dan licin ditarik ke belakang.

Zendaya memiliki rambut asli yang ikal dan tebal dengan banyak anak rambut di sekitar dahi. Rambut-rambut halus yang tumbuh di sekitar dahi ini tentu akan menyulitkan Anda yang ingin berpenampilan seperti ini.

Harper’s Bazaar mengulas, untuk mendapatkan tatanan rambut yang rapi, Anda cukup menyeprotkan hairspray ke sisir, lalu rapikan anak rambut dengan sisir tersebut. Bisa juga menggunakan sikat gigi bersih untuk hasil yang lebih detail.

Perona mata cerah – Lupita Nyong’o

Model yang juga pemeran Maz Kanata di Star Wars ini gemar memakai perona mata dengan warna cerah, bahkan neon, untuk menghadiri perhelatan di Hollywood. Kulitnya yang hitam tak menghalanginya untuk bermain dengan warna.

Jika ingin menirunya, cobalah warna jingga terang. Warna ini akan membuat kulit cokelat Anda lebih berkilau. Jika belum berani, coba saja menggantinya dengan warna buah persikyang masih bernuansa oranye muda.

Bibir lembap – Kim Kardashian

Siapa yang tak kenal dengan ciri khas Kim kardashian selain riasan konturnya? Ya, Kim juga dikenal dengan bibir seksinya yang selalu terlihat tebal namun lembut dan lembap.

Mellanie Mills, salah satu penata rias yang bekerja pada Kim Kardashian mengungkapkan kepada She Knows cara mendapat bibir lembut dan terlihat penuh seperti milik istri Kanye West tersebut. Anda cukup rajin menyikat lembut bibir secara lembut dan perlana dengan sikat gigi.

Cara ini dilakukan untuk menghilangkan kulit mati yang membuat bibir menjadi kering. Lakukan satu hingga dua kali seminggu. Jangan lupa untuk mengenakan pelembap bibir setelahnya.

 


To Top