Tira Persikabo Enggan Menganggap Enteng Perseru

News

Tira Persikabo Enggan Menganggap Enteng Perseru

Tira Persikabo Enggan Menganggap Enteng Perseru
Tira Persikabo Enggan Menganggap Enteng Perseru

7uplagi.com -Tira Persikabo akan melawan Perseru Serui dalam kelanjutan laga penyisihan Group A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis, 7 Maret 2019. Kemenangan atas Persib Bandung di pertandingan perdana jadi modal bernilai buat Tira Persikabo.

Bila, sukses menaklukkan Perseru, kesempatan Tira Persikabo maju ke perempat final Piala Presiden makin besar. Akan tetapi, pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, malas melihat mudah Perseru. Dia juga minta anak asuhannya untuk masih konsentrasi selama pertandingan.

“Tentu (Perseru) Serui akan menunjukkan jika mereka bukan team yang tidak gampang. Tempo hari Persebaya disulitkannya, ditambah lagi mereka telah kalah serta mereka ingin menunjukkan supaya kesempatan terbuka,” kata Rahmad pada wartawan, Rabu, 6 Maret 2019.

“Saya fikir kami mesti lebih konsentrasi kembali melawan Serui, jadi jika dipersenkan umumnya 40:60, 40 bertahan serta 60 menyerang. Tetapi saat ini bisa saja kebalik atau jadi 50:50. Sebab tiap-tiap keadaan mesti diprediksi pun,” lanjut pelatih yang sering dipanggil RD itu.

Bekas pelatih Sriwijaya FC ini, pun menyatakan, tidak menempatkan tujuan tinggi di Piala Presiden 2019. Dia lihat Piala Presiden menjadi kompetisi pramusim yang maksudnya adalah untuk memperdalam skuatnya mendekati pertandingan sebenarnya.

“Selama ini konsentrasi kami pada bangun fisik juga sekaligus memberi beberapa pilihan pada beberapa pemain, sekalian menimbang kurang lebih pola manakah yang cocok dengan team ini. Dan seperti apakah kualitas pemain yang ada sekarang ini,” tuturnya.

RD menjelaskan, materi pemain timnya untuk melawan pertandingan musim depan telah selesai. Terbaru, mereka menghadirkan Feby Eka Putra dengan status peminjaman dari Bali United.

“Telah, tempo hari kami mengambil pemain Bali United dengan status utang Bali United yakni, Feby yang tempo hari di panggil Tim nasional U-22. Selebihnya tidak ada kembali,” terangnya.

Komentar
To Top