Toyota Sedang Menyiapkan Mobil Bermesin Hybrid

News

Toyota Sedang Menyiapkan Mobil Bermesin Hybrid

Toyota Sedang Menyiapkan Mobil Bermesin Hybrid

7uplagi.com – Toyota Sedang Menyiapkan Mobil Bermesin Hybrid

Toyota Sedang Menyiapkan Mobil Bermesin Hybrid

PT Toyota Astra Motor bakal sekali lagi rilis prodak anyarnya untuk pasar RI. Mode baru yang disebut ialah Toyota C-HR dengan mesin hybrid.

Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy menjelaskan, pihaknya masih tetap selalu lakukan persiapan untuk pasarkan C-HR hybrid di Tanah Air.

“Gagasannya, tahun ini akan kami luncurkan. Tanggalnya berapakah, akan selekasnya kami informasikan,” katanya waktu peluncuran service Tarra di Jakarta, Selasa 6 Maret 2019.

Disebutkan Anton, walau bukan produk yang banyak memberi angka penjualan, akan tetapi C-HR di terima dengan baik oleh penggemarnya di Tanah Air. Mobil itu dihadirkan langsung dari negara tetangga, Thailand, termasuk juga untuk mode baru yang bermesin hibrida.

“C-HR kami masih tetap jualan, sebulan mungkin 20-30 unit. Untuk rakitan 2019, telah mulai masuk kembali di Februari sampai Maret 2019. Yang hybrid kami tengah buat persiapan,” katanya.

TAM mendatangkan service baru untuk konsumen setia, yang dinamakan Tarra. Service ini adalah langkah transformasi digital, dalam menjawab keperluan konsumen setia.

Tarra dapat menanggapi dengan cara langsung serta personal saat 24 jam satu hari, tujuh hari satu minggu, dan menjawab pertanyaan atau info yang diperlukan oleh konsumen ataupun calon konsumen mobil Toyota.

“10 tahun lantas, orang mencari info produk mobil atau service satu merk lewat alat tv, radio dan alat bikin. Saat ini, cukup dengan chatting. Satu pengalaman baru, sesudah web sah serta sosial media,” jelas Anton.

To Top