Toyota tantang petualang lewat The Ultimate Adrenaline Rush

Otomotif

Toyota tantang petualang lewat The Ultimate Adrenaline Rush

20160425PicsArt_04-25-04.11.00.jpg


Jakarta (7uplagi.com) – Agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM), memberikan kesempatan kepada mereka yang gemar bertualang untuk menaklukkan berbagai tantangan melalui ajang berjuluk The Ultimate Adrenaline Rush.

Lewat program tersebut para peserta program diharapkan dapat merasakan sensasi lebih dalam bertualang, sejalan dengan upaya Toyota menghadirkan SUV terbarunya New Rush TRD Sportivo Ultimo yang mengusung ketangguhan, gaya, kenyamanan, dan keamanan berkendara di berbagai medan.

“The Ultimate Adrenaline Rush sejalan dengan upaya mewujudkan semangat ‘Let’s  Go Beyond’. Dengan segala keunggulan yang dimiliki, New Rush TRD Sportivo Ultimo akan memenuhi ekspektasi masyarakat akan ketangguhan Real SUV Toyota yang kini tampil lebih stylish, sporty, dan makin nyaman dikendarai melewati berbagai rintangan,” kata Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Pada kompetisi tersebut digelar serangkaian lomba menempuh berbagai tantangan melibatkan dua sosok brand ambassador New Rush TRD Sportivo Ultimo yakni Putri Indonesia 2005 sekaligus peselam profesional, Nadine Chandrawinata, dan mantan atlet renang nasional, Richard Sambera.

Sejak diumumkan secara resmi pendaftaran yang dilakukan via www.ultimateadrenalinerush.com, kompetisi tersebut sudah menerima pengajuan pendaftaran peserta lebih dari 5.000 orang.

Setelah mendaftar, peserta akan diminta untuk menyelesaikan serangkaian tantangan yakni Trivia Quiz terkait olahraga, Rush Challenge, Ultimate Selfie Challenge, Jogging Challenge, Swimming Challenge dan Planking Challenge.

Setelah itu dewan juri akan menyeleksi dan menentukan 12 orang pemenang yang kemudian akan dibagi ke dua tim, Tim Nadine dan Tim Richard, untuk memperoleh pengalaman bersama kedua duta New Rush TRD Sportivo Ultimo itu.

Bersama Nadine, para pemenang akan menikmati serunya perjalanan bawah laut sembari melihat keindahan bawah laut di kawasan Tulamben, Bali.

Sedangkan para pemenang yang terpilih menjadi tim Richard, akan melakukan aktivitas Tracking dan Cycling yang akan berakhir pada sebuah surga tersembunyi di Nyang Nyang, Bali.

Masa pendaftaran masih dibuka hingga 4 Mei 2016 dan petualangan tim Nadine serta tim Richard akan dilangsungkan pada 27-29 Mei 2016.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2016


To Top