Ustaz Ahmad Al Habsyi Sudah Mulai Terbuka Jalan Bersama “Istri” Kedua

Hiburan

Ustaz Ahmad Al Habsyi Sudah Mulai Terbuka Jalan Bersama “Istri” Kedua

Isu poligami sempat mewarnai proses perceraian ustaz Ahmad Al Habsyi dan Putri Aisyah. Seorang wanita bernama Yuyun Wahyuni dikabarkan telah menjadi istri kedua ustaz Ahmad. Pernikahan yang telah berjalan selama 11 tahun pun terpaksa kandas.

Selama kabar poligami mencuat, sosok Yuyun seperti disembunyikan dari publik. Namun baru-baru ini ustaz Ahmad sepertinya sudah tidak lagi malu-malu berjalan bersama dengan istri keduanya.

Dalam foto yang beredar di media sosial, ustaz Ahmad tampak hendak turun dari pesawat. Senyum bahagia pun terpancar dari wajah keduanya.

Sontak penampilan ustaz Ahmad dan Yuyun pun langsung membuat heboh netter. Tidak sedikit netter yang malah mengaku merasa kasihan dengan istri pertama ustaz Ahmad.

Ustad zaman skrang pd seneng poligami.. ga patut dicontoh,” tulis akun @princez_a**an. “Gak ad perasaan ya,kasian istri pertamanya bertahun2 di duain,” sahut akun @bunf**f.

Ngerasain nyesek bgt deh kalo jd istri pertamanya,” balas akun @sabrinah**dya. “Istri mudanya lagi hepi, blm dtg karma diselingkuhin lagi ama c habsyi baru tau rasa dia, nangis bombayyy cyiin,” tambah akun @mommy_ds**ka.

Lantas, bagaimana tanggapan Putri Aisyah atas foto ustaz Ahmad? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun.

To Top