Olahraga

VAR Membuat ManCity Tersingkir dengan Menyakitkan

VAR Membuat ManCity Tersingkir dengan Menyakitkan
VAR Membuat ManCity Tersingkir dengan Menyakitkan

7uplagi.com – Mimpi Manchester City untuk merampas quadruple atau empat titel musim ini hancur. Langkah The Citizens di Liga Champions di stop Tottenham Hotspur di perempatfinal, Kamis pagi hari WIB, 18 April 2019.

ManCity sebetulnya dapat menekuk Spurs 4-3 di Etihad Fase. Tetapi, mereka tersisih sebab kalah agresivitas gol tandang, dengan agregat 4-4.

Manajer ManCity, Pep Guardiola, terasa timnya mesti tersisih dengan menyakitkan. Apalagi, gol Raheem Sterling di waktu injury time dikatakan offside sesudah mengevaluasi video assistant referee (VAR).

Sebaliknya, Spurs justru terbantu dengan VAR. Fernando Llorente seperti menyentuh bola dengan tangan sebelum cetak gol pada menit 73. Tetapi, gol itu dikatakan resmi sesudah lihat VAR.

“(Llorente) nyaris handball, dikit lagi. (Gol Sterling) offside. Ini benar-benar kejam. Tetapi, memang itu bukan gol yang resmi, oke,” kata Guardiola pada BT Sport.

“Kami sebetulnya hampir saja maju ke semi final bila tidak kebobolan (gol Llorente). Ini memang kejam, tetapi itu yang berlangsung,” lanjut manajer asal Spanyol ini.

Tottenham akan bertemu dengan Ajax Amsterdam di semi final. Semi final lainnya menghadapkan Barcelona kontra Liverpool.

Comments
To Top