Viral Ustad Ajak Pengunjung Diskotik Sholawat Dan Takbir Bersama

Hiburan

Viral Ustad Ajak Pengunjung Diskotik Sholawat Dan Takbir Bersama

Viral Ustad Ajak Pengunjung Diskotik Sholawat Dan Takbir Bersama

7uplagi.com -Viral Ustad Ajak Pengunjung Diskotik Sholawat Dan Takbir Bersama

Viral Ustad Ajak Pengunjung Diskotik Sholawat Dan Takbir Bersama

Sosial media ramai membicarakan video seorang ustaz tengah berdakwah. Bukan karena dalamnya, tetapi tempat ustaz tersebut berdakwah yaitu dalam suatu diskotek.

staz yang akrab dipanggil Gus Miftah tersebut terlihat enjoy mengemukakan dakwahnya di dua tempat klub malam. Beritanya, dua klub malam itu berada di Bali.

Dalam instagramnya, terlihat beberapa puluh wanita bergaun didominasi warna merah dengarkan ceramah yang dikatakan Gus Miftah. Walau terlihat kadang-kadang mereka sama-sama terlibat perbincangan.

Gus Miftah yang ada diatas panggung lalu mengumandangkan takbir. Seisi ruang itu turut bertakbir bersamanya.
“Memperkenalkan Alloh pada mereka yang ingin.belumlah kenal dengan Alloh dimana juga dan dalam kondisi apa pun. Takbiiiir,” tulisnya. Tulisan itu diungah pada 23 Agustus lalu.

Netijen memberi macam komentar pada video tersebut.

Pada video yang lain, Gus Miftag terekam bersalawat dalam suatu tempat yang juga disebut-sebut menjadi klub malam. Dia membawa kebanyakan orang yang berada di ruang itu, termasuk juga beberapa wanita kenakan pakaian seksi bersalawat. Mereka turut bersalawat bersamanya.

“Dunia beserta dalamnya diciptakan Alloh karena Nur Muhammad, jika ingin bisa dunia se-isinya banyak lah bersholawat pada sayyidina Muhammad. Situasi sholawat di #boshebali #boshevvipclubbali #boshekaraoke. Saudaraku org baik dan orang buruk itu beda nya satu, org baik sempat melakukan perbuatan buruk dan org buruk tentu sempat melakukan perbuatan baik. Jgn sempat hakimi mereka, tp mhn doakan mereka #dugemparty #dugem #clubbing #clubmalam #ngaji #ngajibareng #ahlussunnahwaljamaah #boshejogja #santrigaul #santrikeren #santrigusmiek #clubbingjogja.”

Sama dengan video awal mulanya, warganet memberi macam komentar.

“Saya termasuk juga yang mendukung walau banyak yang memandang langkah beliau salah tapi saya meyakini, kemauan beliaulah yg dinilai Allah,” kata satu satu netijen.

Komentar
To Top