Walikota Semarang Yakin Kota Lama Kian Maju

Bisnis

Walikota Semarang Yakin Kota Lama Kian Maju

Walikota Semarang Yakin Kota Lama Kian Maju
Walikota Semarang Yakin Kota Lama Kian Maju

7uplagi.com – Seakan turut meningkatkan daya tarik lokasi Kota Lama, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi resmikan kedai Filosofi Kopi, Senin (11/3). Kedai ini ada tidak sebatas menjadi tujuan penduduk luas pencinta serta penggemar kopi, akan tetapi pun memberikan edukasi mengenai kekhasan macam kopi ciri khas Nusantara.

Dalam sambutannya, Hendi, sapaan akrab Wali Kota, menyongsong baik dibukanya kedai itu. Hendi juga mengapresiasi Budiono sebagai pemilik bangunan yang menyulap tempat kepunyaannya dari yang awal mulanya adalah sarang burung walet jadi kedai Filosofi Kopi.

Kedatangan kedai Filosofi Kopi diinginkan dapat meningkatkan geliat Kota Lama Semarang yang sekarang selalu berbenah untuk dapat jadi salah satunya tujuan wisata favorit di Kota Semarang.

“Sama dengan program Pemerintah Kota Semarang untuk jadikan lokasi Kota Lama lebih menarik buat wisatawan, jadi kedatangan Kedai Filosofi Kopi saya meyakini bisa menjadi jujugan banyak wisatawan” papar Hendi.

“Patut kami banggakan, peranan swasta ingin bertindak aktif menghidupkan geliat Kota Lama Semarang yang sekarang tengah keseluruhan berbenah ke arah tujuan andalan wisata riwayat Kota Semarang. Kedai Filosofi Kopi yang dirintis oleh beberapa orang profesional ini dapat jadi simbol tempat ngopi serta khususnya di Lokasi Kota Lama Semarang,” pungkas Hendi.

Chicco Jerikho, Chief Operasional PT Filosofi Kopi Mandiri serta artis pemeran Ben dalam film layar-lebar Filosofi Kopi menjelaskan jika Semarang, khususnya lokasi Kota Lama jadi pilihan outlet ketiganya sesudah sukses di Jakarta serta Yogyakarta.

“Kopi enak mesti dibagi-bagi, jika dapat kita membuka di semua daerah di Indonesia. Tetapi sekarang ini yang mujur Kota Semarang. Mudah-mudahan masyarakat dan warga pencinta kopi di Kota Semarang dapat jadi sisi dari kami Filosofi Kopi yang mengerti macam cita perasaan kopi Nusantara,” katanya.

Lanjut Chicco, Filosofi Kopi tidak sebatas tawarkan racikan mix minuman memiliki bahan biji kopi murni Nusantara dari Sabang sampai Merauke. Langkah mengolah kopi juga di ajarkan dengan cara langsung dalam edukasi beberapa barista htangguh.

“Pengunjung langsung bisa lihat langkah mengolah serta menyeduh kopi dengan macam variasi yang kami menawarkan. Bar terbuka dengan perlengkapan seduh kopi moderen menyengaja kami sediakan terbuka supaya penduduk betul-betul mengerti langkah meraciknya, tidak sebatas nikmati cita perasaan ciri khas kopi Nusantara,” terangnya.

Membuka sehari-hari mulai jam 09.00–23.00 WIB, Filosofi Kopi siap penuhi keperluan serta edukasi penduduk luas dalam nikmati cita perasaan ciri khas Kopi Nusantara yang dipadukan dengan macam variasi.

To Top