Yamaha Bakal Membangkitkan Motor Lawasnya

News

Yamaha Bakal Membangkitkan Motor Lawasnya

Yamaha Bakal Membangkitkan Motor Lawasnya

7uplagi.com – Yamaha Bakal Membangkitkan Motor Lawasnya

Yamaha Bakal Membangkitkan Motor Lawasnya

Supaya selalu disukai konsumen, tiap-tiap tahun produsen sepeda motor meluncurkan beberapa mode paling baru. Baik berbentuk skuter matik, bebek ataupun sport.

Mode yang didatangkan rata-rata sesuai dengan ide yang tengah jadi trend sekarang ini. Baik itu motor beraura balap yang kental ataupun tampilan classic ala jaman dulu.

Perumpamaannya Royal Enfield serta Jawa. Dua produsen yang telah berpengalaman di industri pembuatan kendaraan beroda dua itu gemar mendatangkan motor dengan nuansa classic. Bahkan juga, motor Jawa tampak seakan diproduksi beberapa puluh tahun yang lalu.

Tidak ingin kalah dengan dua produsen motor asal India itu, Yamaha ikut merencanakan mengangkat topik kembali pada mode classic. Dikutip dari Rushlane, Senin 3 Desember 2018, pabrikan asal Jepang itu miliki gagasan menghidupkan kembali salah satunya motor legenda mereka.

Motor yang disebut ialah RX 100, yang disebut motor mode sport serta di pasarkan bukan sekedar di India, akan tetapi ikut di Indonesia. Anda mungkin tahu seri di atasnya, yaitu RX King yang mengangkat mesin memiliki 135 cc.

Chairman Yamaha Motor India yang barusan diangkat, Motofumi Shitara mengakui tahu jika RX 100 begitu diketahui oleh penduduk India. Hingga, tidaklah heran bila Yamaha punya niat untuk mendatangkan kembali motor itu.

Akan tetapi, RX 100 versi baru nanti akan masuk dalam fragmen motor premium, sama dengan ide baru perusahaan. Sayangnya, dia tidak menuturkan dengan detil masalah kapan hal tersebut akan terwujud.

To Top