Yamaha Menyiapkan Dua Motor Matik Anyar

Otomotif

Yamaha Menyiapkan Dua Motor Matik Anyar

Yamaha Menyiapkan Dua Motor Matik Anyar

7uplagi.com – Yamaha Menyiapkan Dua Motor Matik Anyar

Yamaha Menyiapkan Dua Motor Matik Anyar

Pertengahan Februari 2019 tempo hari, Yamaha meluncurkan dua motor baru di Indonesia, yaitu MT-15 serta versi paling baru dari MX-King 150. Ke-2 motor itu dikenalkan dengan cara langsung oleh rider andalan mereka, Valentino Rossi serta Maverick Vinales.

Rupanya, tidak cuma motor sport serta underbone yang mendapatkan penyegaran. Dikutip dari Young-machine, Senin 4 Maret 2019, Yamaha Jepang pun merencanakan mendatangkan dua motor matik baru.

Kedua-duanya datang dari mode yang sama, yaitu Tricity. Sepeda motor ini mempunyai kekhasan, dimana roda depannya ada dua. Serupa dengan Piaggio MP3 serta Peugeot Metropolis 400i.

Mode pertama ialah Tricity 125, yang mendapatkan penambahan warna baru, yakni biru muda. Motor ini masih tetap memakai mesin dengan konfigurasi yang sama dengan mode awal mulanya, yaitu satu silinder memiliki 125cc dengan teknologi Blue Core.

Sesaat, motor yang satu kembali ialah Tricity 155. Yamaha lakukan ubahan pada jok serta bidang penerangan pada motor ini. Jok dibuat supaya tingginya sama juga dengan variasi 125, yaitu 765 milimeter.

Untuk penerangan, pabrikan motor berlogo garpu tala itu ganti bohlam biasa, dengan mode yang memakai teknologi light emitting diode. Walau penggunaan arus listriknya lebih dikit, akan tetapi sinar yang dibuat masih jelas.

Gagasannya, dua motor ini akan mulai mengaspal di Jepang pada 20 Maret 2019. Tidak didapati, apa akan di pasarkan di Tanah Air ataukah tidak. Menjadi info, waktu lalu Yamaha Indonesia seringkali memajang Tricity di beberapa pameran.

To Top