News

2 Pelaku Jambret Di Rokan Hilir Babak Belur Dihajar Massa

2 Pelaku Jambret Di Rokan Hilir Babak Belur Dihajar Massa

7uplagi.com – 2 Pelaku Jambret Di Rokan Hilir Babak Belur Dihajar Massa

2 Pelaku Jambret Di Rokan Hilir Babak Belur Dihajar Massa

Beberapa warga menggebuki dua pemuda inisial Cl (16) dan MH (18) karena didapati menjambret seorang dokter muda di Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Pelaku berhasil dibekuk karena teriakan meminta tolong Hati Lestari (28) didengar warga.

“Dua pelaku jambret itu jatuh dari sepeda motor yang mereka gunakan saat dikejar warga sekitar,” kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto pada merdeka.com, Kamis (22/11).

Keseharian, Hati bekerja di Puskesmas Bagan Batu, Kabupaten Rokan Hilir. Waktu itu, ia baru pulang kerja, akan tetapi dalam perjalanan Hati dipepet dua pria muda yang tidak dikenalnya. Begitu melintas di muka Toko Tomy Service, ke-2 pemuda itu memperlancar laganya.

“Ke-2 pelaku ambil 1 handphone Vivo yang ditempatkan korban di dashboard sepeda motornya,” jelas Sigit.

Tidak terima begitu saja, Hati menguber pelaku jambret itu sekalian berteriak meminta tolong pada siapapun yang ingin menolongnya. Masyarakat yang tahu ada jambret yang berlaga, langsung menguber.

Pada akhirnya ke-2 jambret jatuh sendiri dari sepeda motor saat dikejar. Masyarakat langsung mengamankan kedua-duanya, dan beberapa warga lainnya menggebuk mereka sampai lebam-lebam.

“Anggota langsung hadir ke tempat sesudah mendapatkan info dari masyarakat,” tutur Sigit.

Supaya tidak berlangsung tindakan main hakim sendiri, pelaku dibawa ke Polsek Bagan Sinembah. Ke-2 jambret dibawa ke Puskesmas karena alami luka. “Sesudah itu kita bawa serta kembali ke tahanan,” pungkas Sigit.

Comments
To Top