Hiburan

"AADC 2" berebut layar dengan "Captain America: Civil War"

[ad_1]

Jakarta (7uplagi.com) – Produser Mira Lesmana mengemukakan film “Ada Apa Dengan Cinta 2” akan ditayangkan di 183 layar bioskop se-Indonesia, meski sebenarnya ia berharap ada lebih banyak layar yang menayangkan sekuel film 2002 itu.

“Maunya lebih, tapi ‘Captain America (:Civil War)’ juga butuh layar,” seloroh Mira dalam konferensi pers usai penayangan perdana AADC 2 di Jakarta, Senin. 

Film itu akan tayang di 120 layar bioskop XXI, sisanya diputar di bioskop selain XXI seperti Blitz dan Cinemaxx. 

Ketika ditanya mengenai target penonton, Mira enggan menyebut jumlah. Ketimbang mendahului sesuatu yang belum terjadi, dia berharap semua yang pernah menonton AADC belasan tahun lalu dapat kembali menyaksikan perkembangan Rangga juga Cinta dkk. 

“Atau generasi sekarang yang sudah nonton AADC lewat YouTube, DVD, TV semoga akan datang (ke bioskop) dan melihat keindahan film ini,” tutur Mira. 

AADC 2 akan ditayangkan pada 28 April 2016 dan kembali menghadirkan para pemain lama seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara. Ada pula pemain baru seperti Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib, dan Dimi Cindyastira.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2016

[ad_2]

Comments
To Top