Olahraga

Abramovich Lebih Sering Membicarakan Masalah Klub dengan Asisten Manajer Tim

Abramovich Lebih Sering Membicarakan Masalah Klub dengan Asisten Manajer Tim
Abramovich Lebih Sering Membicarakan Masalah Klub dengan Asisten Manajer Tim

7uplagi.com – Manajer dari klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, Maurizio Sarri mengaku, bos Chelsea seringkali membicarakan masalah klub dengan asistennya, Gianfranco Zola, dibanding dirinya.

Sarri yang baru ditunjuk menjadi manajer Chelsea pada Juli lalu, buat jadi Zola yang legenda the Blues itu menjadi sisi dari stafnya waktu dia hadir menukar Antonio Conte.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, yang tidak lagi hadir melihat laga the Blues di selama musim ini, terakhir tingkatkan spekulasi atas komitmennya di Stamford Bridge, dan apa multi-miliarder asal Rusia itu suka pada pekerjaan yang sudah dikerjakan Sarri.

Tetapi, pelatih berumur 60 tahun itu tidak cemas dengan kedekatan Zola serta Abramovich, yang menimbulkan berita jika Sarri bisa jadi digantikan Zola bila hal tersebut diharapkan Abramovich. “Dia (Abramovich) miliki beberapa masalah saat ini, tetapi ia masih ikut serta dengan klub, juga team,” tutur Sarri.

“Berapa banyak kontak yang saya kerjakan dengannya? (Ia seringkali bicara dengan) Zola, melewati saya, silakan bertanya Zola,” tandasnya.

Penyebabnya? “Karena Zola dapat bicara bahasa Inggris lebih baik dibanding saya, tentunya.

“Dia-lah pemilik klub ini, ia dapat perlihatkan pengaruhnya di staf tehnis, klub, beberapa pemamin kami, serta saya fikir semua,” ungkap Sarri.

“Sama pula di Naples (dimana Sarri sempat mengasuh Napoli), presiden Aurelio (De Laurentiis) tidak sehari-hari berada di lapangan latihan. Ia hanya berada di lapangan latihan satu bulan sekali, tidak lebih. Jadi, itu sama juga dengan di sini,” imbuhnya.

Comments
To Top