Hiburan

Acara G Nite Party Dipastikan Batal

7uplagi.com – Pihak manajeman Huppy Puppy memastikan acara G Nite batal digelar malam ini. Selain tidak adanya izin dari pihak kepolisian, reservasi tempat tersebut dilakukan di luar kesepakatan antara pihak GAYa Nusantara dengan manajemen.

“Kesepakatan awal merupakan seminar kesehatan. Setelah usai, ada hiburan dengan menghadirkan DJ,” kata Kepala Outlet Huppy Puppy, Oktario Premianto di Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya, Minggu (7/2/2016).

Ia juga mengaku, tidak mengetahui apa materi yang tercantum dalam media promo yang telah disebarluaskan tersebut. Menurutnya, pihak dari GAYa Nusantara yang mengeluarkan materi promo. Termasuk penyebaran pesan berantai atau broadcast.

Buntut dari penyebaran brosur dan pesan berantai tersebut, acara tersebut disinyalir merupakan pesta para gay. Sehingga, tidak ada izin dari pihak kepolisian dengan alasan ketertiban. Bahkan, pihak kepolisian siap membubarkan acara tersebut jika nekat diselenggarakan.

Oktario mengaku, baru mengetahui kegiatan tersebut saat satu hari sebelum penyelenggaraan. Termasuk, mengenai penjualan tiket yang dilakukan tanpa sepengetahuan dari pihak manajeman Huppy Puppy.

“Kita justru tahunya waktu mendekati H-1 mengenai kegiatan acaranya, juga daribroadcast. Termasuk mengenai mereka juga menjual tiket, kita juga tidak mengetahui,” pungkasnya.

Sebelumnya, beredar selebaran bahwa akan digelar G Nite Party pada Minggu malam. Rencananya acara tersebut akan dimulai pada pukul 22.00 WIB. Dugaan mencuat bahwa acara tersebut adalah pesta kalangan Lesbi Gay Biseks dan Transgender (LGBT).

Selain selebaran yang bergambar 8 laki-laki bertelanjang dada itu, juga disusul pesan berantai (broadcast) di sejumlah jejaring mengajak datang dalam acara tersebut.

Comments
To Top