Hiburan

Acara TV Zaman Sekarang Hanya Habiskan Durasi, Mitha The Virgin Rindu Era 90an

Mitha The Virgin mengeluhkan program televisi saat ini. Ia nampak takjub dengan format acara televisi sekarang yang dipenuhi dengan gosip dan sensasi. Perempuan pemilik nama asli Cameria Happy Pramita ini juga menyayangkan momen saat ada artis yang membawakan lagu namun seenaknya dipotong durasinya.

“Acara TV zaman sekarang kalo ga becanda ngabisin durasi ya isinya banyak gosip atau orang cari sensasi aja,” tulis Mitha dalam InstaStory pada Kamis (1/10). “Giliran karya yang dikasih sama bintang tamu, belum kelar lagu udah abis dipotong durasinya.”

Personel duo The Virgin ini pun berharap dunia entertainment Indonesia bisa kelmbali pada masa 90an, saat para entertainer benar-benar dihargai karyanya. Bahkan Mitha pun mengungkap rindu pada masa menonton MTV saat dulu.

“Get well soon industri entertainment Indonesia.. semoga segera pulih seperti 90an dan 2000an dimana karya sangat dihargai oleh acara itu sendiri,” sambung Mitha. “Kangen zaman mtv yaa.”

Postingan Mitha tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip. Tak sedikit netizen setuju dengan pendapat Mitha soal acara TV saat ini. Bahkan ada netizen yang mengaku sudah tak lagi menonton TV karena acara musik saat ini tidak seperti dulu.

“Betulll banget,mka nya aku ngga pernah nnton tv lgi,kcuali ada Acra musik besar,huhuuuuu kngen masa dulu nungguin tangga list musik yg kejar2an tiap hari,” tulis akun @nurr***. “Setuju sama mbk mita, kujuga kangen jaman2nya inbox, dahsyat versi lama, mtv dan sebangsanya,” sambung akun @yulia***. “Ini alasan kenapa gue gprnah nntn tv….” tambah akun @nuhak***.

“Acara musik lagu aja kebanyakan game nd becanda ga jelas. Musik ya sendiri ga menonjol bgd,” tulis akun @ninis***. “Kangen bgt dulu bnyak kartun hari Minggu buat hari santai terbaikk,” seru akun @bay***. “MTV dli tuh sangat menghargai karya bgt deh khusus nya musisi indonesia,, skrg kebanyakan KU MENANGIIIIISSSSSSS,” kata akun @putri***.

To Top