Olahraga

Allegri Mulai Berhitung Soal Peluang Juventus Juara

Allegri Mulai Berhitung Soal Peluang Juventus Juara

7uplagi.com – Allegri Mulai Berhitung Soal Peluang Juventus Juara

Allegri Mulai Berhitung Soal Peluang Juventus Juara

Juventus semakin kuat saja di puncak klassemen Serie A selesai menaklukkan Napoli, Senin 4 Maret 2019 pagi hari WIB. Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, sekarang mulai menghitung-hitung kesempatan juara timnya.

Bertandang ke markas Napoli,Juventus menutup kemenangan dengan score 2-1. Pertandingan itu diwarnai oleh dua kartu merah, Napoli kehilangan Alex Meret serta Juventus ditinggal Miralem Pjanic.

Drama penalti serta VAR sempat juga berlangsung di pertandingan itu, wasit menghadiahkan penalti untuk Napoli. Mujur buat Juventus, eksekusi Lorenzo Insigne tidak berhasil menghasilkan gol sebab mengenai tiang.

“Saya harusnya ganti Pjanic awal mulanya, sebab ia beresiko. Sesudah ia bisa kartu merah, faktanya, kami kehilangan arah serta Napoli berkembang,” tutur Allegri.

“Kami diberi hukuman penalti, Insigne membuat kekeliruan, serta di peristiwa itu laga tuntas,” lanjut eks pelatih AC Milan ini.

Dengan kemenangan ini, Juventus sekarang menghimpun 72 point, unggul 16 angka atas Napoli yang berada di posisi kedua. Dengan 12 pertandingan yang tersisa, Allegri menyebutkan timnya perlu 5,5 kemenangan kembali untuk menutup titel juara.

“Kami dapat katakan jika kami lima 1/2 kemenangan kembali dari titel juara. Saat ini kami akan istirahat dan menyiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya,” katanya di situs sah Juventus.

Comments
To Top