Olahraga

Allegri Ternyata Ingin Pergi dari Juventus Menjelang Hadapi Napoli

Allegri Ternyata Ingin Pergi dari Juventus Menjelang Hadapi Napoli

7uplagi.com – Allegri Ternyata Ingin Pergi dari Juventus Menjelang Hadapi Napoli

Allegri Ternyata Ingin Pergi dari Juventus Menjelang Hadapi Napoli

Satu berita tersingkap selesai Juventus menang dari Napoli dalam pertandingan kelanjutan Serie A, akhir minggu tempo hari. Massimiliano Allegri nyatanya diberitakan sudah sempat ingin mundur dari jabatannya menjadi pelatih Juventus mendekati pertandingan itu.

Allegri awal mulanya meniadakan beberapa account alat sosal kepunyaannya. Corriere dello Sport memberikan laporan jika hal itu akan dibarengi dengan ketetapan Allegri yang akan mengakhiri hubungan dengan I Bianconeri.

Hal itu membuat Andrea Agnelli sebagai Presiden Juventus langsung menggagalkan pertemuan bisnisnya serta bertemu dengan Allegri. Mendekati laga, Allegri pun mengaku jika ada pertemuan dengan Agnelli.

Pertemuan beritanya akan kembali berlangsung selesai leg kedua set 16 besar Liga Champions menantang Atletico Madrid. Agnelli ingin pastikan hari esok pelatih berumur 51 tahun itu.

Eks pelatih AC Milan itu sebetulnya mempunyai kontrak sampai 2020 di Juventus. Namun, Allegri sendiri mengutarakan jika waktu depannya di Juventus tidak jelas.

Juventus pun disebutkan sudah membuat rincian calon alternatif Allegri yang sekarang dihubungkan dengan Real Madrid. Pada lain, Zinedine Zidane, Juergen Klopp, serta Didier Deschamps.

Comments
To Top