Hiburan

Amanda Manopo Akui Sudah Gagal Nikah Dua Kali

Artis cantik Amanda Manopo tengah jadi perbincangan nih, Bunda. Hal ini karena ada ucapannya yang menyebut soal pernikahan di usia 18 tahun dan 21 tahun.

Menanggapi hal tersebut, ibundanya, Henny, angkat bicara untuk memberikan klarifikasi. Katanya, kabar tersebut tak benar.

Henny mengatakan bahwa ada orang yang mempelesetkan ucapan Amanda Manopo soal pernikahannya, Bunda. Dengan tegas, Henny pun membantahnya dan mengatakan bahwa anaknya belum pernah menikah sekalipun.

“Enggak (benar), itu ada yang pelesetin ucapannya dia. Enggak ada (sudah pernah nikah dua kali),” tegas Henny dikutip dari detikcom.

Lebih lanjut, Henny juga mengatakan bahwa ada kalimat Amanda Manopo yang disalahartikan. Maksud anaknya, bukan sudah menikah, melainkan ada rencana untuk menikah di usia muda.

“Maksudnya dia, dia di usia 18 tahun ada rencana untuk menikah muda,” tuturnya

“Orang masih anak-anak,” tambah ibunda Amanda Manopo.

Untuk lebih jelasnya, Henny kembali menegaskan bahwa Amanda Manopo bermaksud untuk mengatakan dua kali gagal untuk rencana menikah di usia muda.

Dalam tayangan channel YouTube Dapur Bincang Online, sang bunda mengatakan Amanda Manopo bermaksud mengatakan dua kali gagal untuk rencana menikah.

“Belum. Itu dipelesetin ucapan dia. Yang dia sampaikan di rumah Billy dia bilang, ‘Aku dua kali gagal untuk rencana nikah.’ Gitu,” beber sang bunda.

“Kalau dia nikah pasti saya kasih informasi. Pasti semua juga tahu,” tegasnya.Kutipan kalimat Amanda Manopo yang viral memang terdapat saat dirinya menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Dapur Bincang Online.

“Saya sudah gagal dua kali (nikah). Aku waktu itu pernah nikah umur 18 tahun, umur 21 ini aku harusnya nikah waktu itu dulu ya,” kata Amanda Manopo kala itu.

Oleh karena itu, Amanda Manopo mengaku kini jauh lebih belajar untuk menjalin hubungan. Dirinya tak mau gagal lagi.

“Sekarang ini, karena sudah dua kali gagal, belajar dari kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi, yang penting selalu berusaha. Ekspektasi di mana kita sudah percaya, kita merasa, ‘Aduh kita kayak gini,’ sudah mempersiapkan satu sama lain, tiba-tiba gagal di tengah jalan,” sambungnya di hadapan Billy Syahputra.

To Top