Olahraga

Andre Gomes Mengakui Lebih Suka Perkuat Everton Daripada Barcelona

Andre Gomes Mengakui Lebih Suka Perkuat Everton Daripada Barcelona
Andre Gomes Mengakui Lebih Suka Perkuat Everton Daripada Barcelona

7uplagi.com – Andre Gomes mengaku lebih enak menguatkan klub Liga Inggris Everton dibanding Barcelona. Dia sekarang ini telah terasa lebih bahagia di Premier League.

Andre Gomes yang sekarang jadi pemain tengah Everton adalah pemain utang dari Barcelona. Walau dipinjamkan, tetapi dirinya merasakan bila main bola bersama dengan team Inggris ini tambah lebih membahagiakan dibanding saat bela klub La Liga itu.

Pemain Portugis itu memang seharusnya berusaha keras selama saat di Camp Nou. Frustrasi sulitnya bisa waktu main reguler sudah sempat dia tumpahkan melalui interviu dengan majalah Panenka.

“Sejujurnya, saya tidak dengan maksud untuk semua yang telah saya jelaskan dalam interviu dengan Panenka,” tutur Gomes melalui Liverpool Echo.

“Saat itu saya lagi berusaha keras dari dalam dengan mental serta terkadang ke orang yang saya ajak bicara (jurnalis) dapat menolong saya untuk mengemukakan apa yang saya ingin. Menurut saya hal tersebut yang terjadi.”

“Saya pula yakin tentu pemain lain pula rasakan apa yang saya alami. Kadang-kadang mereka terasa dapat memberi semuanya, tetapi tidak dapat serta tidak dapat menjelaskan alasannya mengapa.”

Gomes telah terasa bahagia sekarang ini di Inggris. Walau belum tahu bagaimana hari esok karirnya, tetapi sang pemain pilih nikmati saja saat-saat indahnya sekarang ini.

“Satu perihal yang dunia bola sampaikan pada saya ialah bagaimana mengendalikan kondisi serta bagaimana menikmatinya hari untuk hari. Sehari-hari di sini seperti rintangan serta tiap-tiap minggu di Premier League hadirkan rintangan baru, jadi saya cuma ingin pikirkan sekarang ini saja.”

“Terkadang kita tidak sadar yang penting itu ialah kebahagiaan serta nikmati waktu kita sendiri. Buat saya khususnya untuk nikmati waktu sesudah tidak menguatkan Barca. Ada yang enak ada yang tidak enak. Yang penting kita mesti nikmati sebab kita menyukai dunia bola. Berikut pekerjaan kita.”

Comments
To Top