Nasional

Anggota DPR yang Tidak Melaporkan Harta Bakal Diumumkan

Anggota DPR yang Tidak Melaporkan Harta Bakal Diumumkan
Anggota DPR yang Tidak Melaporkan Harta Bakal Diumumkan

7uplagi.com – Komisi Penentuan Umum serta Komisi Pemberantasan Korupsi selekasnya menginformasikan beberapa nama anggota DPR, DPD serta DPRD yang belum melapor harta kekayaan periodik 2018. Walau sebenarnya sudah dikasihkan waktu memberikan laporan harta dari kurun waktu 1 Januari sampai 31 Maret 2019.

Tidak cuma legislator yang malas laporkan hartanya, KPK serta KPU akan menginformasikan beberapa nama legislator yang sudah memberikan laporan harta pas waktu serta legislator yang terlambat memberikan laporan.

Pengumuman ini akan dikatakan sesudah pertemuan deretan kedua instansi itu di kantor KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin, 8 April 2019.

“Keseluruhan ada 18.353 nama penyelenggara negara akan diumumkan,” kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah melalui info tertulisnya.

Menurut Febri, pengumuman LHKPN ini diinginkan jadi satu diantara pertimbangan buat penduduk pemilih dalam memastikan pilihannya pada Pemilu serentak 2019 yang diadakan 17 April akan datang.

“Pekerjaan ini hari ialah serangkaian dari program politik memiliki integritas KPK serta perwujudan jargon Pilih yang Jujur. Ini kami berharap bisa jadi ikhtiar bersama dengan mengawasi proses Pemilu 2019 supaya lebih berkesempatan membuahkan pemimpin-pemimpin yang berintegritras,” tutur Febri.

Comments
To Top