Hiburan

Anji dan Awkarin Saling Sindir Tentang Masa Lalu

Selebgram Awkarin terlibat debat dengan musikus Anji. Permasalahan bermula saat Awkarin meminta Anji menghapus postingan-nya di Instagram yang menyoroti foto jenazah pasien corona atau covid-19 karya fotografer National Geographic Joshua Irwandi.

Dilengkapi surat dari organisasi Pewarta Foto Indonesia (PFI), pemilik nama asli Karin Novilda itu menilai asumsi Anji soal foto itu keliru.

“Tolong dihapus Mas asumsi SALAH-nya itu di Instagram. Hargai pekerjaan PFI. Nih kalo males buka, saya screenshoot-in. @duniamanji,” ungkap Awkarin lewat akun Twitter miliknya, Senin (20/7).

Anji tidak lama kemudian membalas twit Awkarin. Dia mengaku telah berkomunikasi dengan pihak PFI soal salah paham tersebut.

“Sudah telponan dengan Sekjen PFI. Padanya saya juga bilang akan menuliskan tanggapan di IG sore ini, karena siang menerima kunjungan Bang Helmy Yahya ke kantor. Saya akan post di IG saya sore ini,” jawab Anji.

Akan tetapi, pada penutup pernyataannya, Anji menyampaikan sentilan untuk Awkarin. “Terima kasih perhatiannya, Mbak Karin yang (sekarang) baik,” tulis Anji.

Awkarin tidak terima dengan pernyataan Anji yang seolah membawa-bawa masa lalunya. Oleh sebab itu, Awkarin kembali membalas sindiran pelantun Dia tersebut.

“Wih Mas Anji, pake kartu ‘bahas-bahas masa lalu’ nih. Oke deh, Mas Anji yang (selalu) baik,” balas Awkarin.

Seperti diketahui, Anji menjadi perbincangan karena posting-an di Instagram baru-baru ini. Dia menyoroti foto jenazah pasien corona atau covid-19 karya fotografer National Geographic Joshua Irwandi.

Hal yang janggal menurut Anji yakni foto tersebut seperti sengaja diviralkan oleh buzzer atau influencer yang punya pengikut ramai di media sosial.

Selain itu, Anji juga mempertanyakan izin untuk pengambilan foto jenazah pasien corona atau covid-19 oleh fotografer. Sementara selama ini menurutnya banyak keluarga yang tidak bisa menengok pasien corona atau covid-19.

To Top