Olahraga

Arsenal Terancam Dilewati Chelsea Usai Dikalahkan Everton

Arsenal Terancam Dilewati Chelsea Usai Dikalahkan Everton
Arsenal Terancam Dilewati Chelsea Usai Dikalahkan Everton

7uplagi.com – Arsenal sedang dalam keadaan berbahaya yang bakal dilewati oleh Chelsea di papan klassemen Premier League sesudah ketinggalan 1-0 di kandang Everton dalam pertandingan kelanjutan Premier League, Minggu (7/4) malam.

Satu gol dari Phil Jagielka menit 10 membawa The Gunners dalam posisi ketinggalan pada pertandingan minggu ke-32 Liga Inggris, Minggu malam. Dalam satu kondisi sepak sudut, bola diantar ke depan gawang serta disambar satu pemain Everton. Jagielka lalu menyambar bola liar ke gawang Bernd Leno.

Bila skor 1-0 ini bertahan sampai akhir, atau skor berapakah juga yang mengakibatkan kekalahan buat Arsenal, mereka dalam bahaya besar disalip oleh Chelsea yang ada sama poin di bawahnya. Bahkan juga dapat juga dilampaui oleh Manchester United yang dua poin ketinggalan.

Jadi beberapa pemain Arsenal mesti dapat membalaskan gol Phil Jagielka barusan pada set kedua laga di Goodison Park, Minggu malam hari ini.

Menarik untuk memperhatikan jika Jagielka yang berumur 36 tahun ialah pemain paling tua di Premier League yang sukses cetak gol musim ini. Berita-berita besok kurang demikian elok kelihatannya. Judul-judul seperti “Pemain 36 tahun kalahkan gawang Arsenal” tampak kurang demikian manis di mata beberapa simpatisan The Gunners.

Comments
To Top