Hiburan

Artis Angela Gilsha Mengaku Tak Memiliki Agama?

Bintang sinetron Samudera Cinta, Angela Gilsha belum lama ini membuat pengakuan yang sangat mengejutkan di Instagram Story. Gadis blasteran Italia itu menyebut jika dirinya tidak mengikuti agama apapun. Fakta itu diungkapkannya demi menjawab pertanyaan dari seorang fans yang kepo akan agamanya.

“Kakak kristen atau Islam? Maap soalnya baru ngikutin IG kakak jadi gatau apa-apa,” tanya seorang netizen.

“Tidak mengikuti agama apapun, tapi deket sama Tuhan. Bingung nggak lo?” jawab Angela.

Mengingat jawabannya cukup bikin heboh netizen, Angela pun lantas memberikan penjelasan yang lebih detail. Menurutnya, Ia mengutamakan hubungan dengan Tuhan, tanpa harus melalui wadah bernama agama.

“Intinya aku percaya Tuhan/Sang Pencipta dan aku punya hubungan dengan Tuhan di luar agama. Aku menganggap diriku sebagai sosok yang spiritual. Menurut aku yang paling penting itu komunikasi dengan Tuhan. Aku selalu merasa Tuhan selalu ada sama aku dan aku bisa ngobrol/curhat dalem hati tiap saat, bersyukur setiap saat,” tambahnya.

Angela mengaku tiap detiknya selalu berkomunikasi dengan Tuhan. Dengan begitu, Ia merasa ketenangan batin yang luar biasa. Bahkan, gadis berusia 26 tahun itu juga kerap mendoakan tiap orang yang ditemuinya dalam diam.

“Ajak ngobrol Tuhan kapan saja setiap hari kalau aku lihat orang-orang berangkat kerja, aku doakan mereka semoga mereka sehat, happy, selamat sampai tujuan. Setiap aku lihat ambulance lewat, aku doain orang yang ada di dalam ambulance itu semoga nggak kenapa-kenapa. Tuhan tolong lindungi dia,” ucapnya.

“Every second kita berkomunikasi sama Tuhan karena Tuhan selalu ada dan selalu mendengarkan. Ini yang membuat aku merasa damai setiap saat. Walaupun aku bukan orang yang beragama tapi aku bisa merasa dekat dengan Tuhan,” tuntas Angela Gilsha.

To Top
bandar bola online