Hiburan

Artis Nikita Willy Ingin Jadi Ibu Tapi Belum Siap Menikah

Nama Nikita Willy sudah tak asing lagi di jagat hiburan Tanah Air. Apalagi dia berkarier sejak berusia 6 tahun sebagai bintang tamu dalam sinetron Jin dan Jun. Makin lama namanya makin meroket sampai usianya saat ini 25 tahun.

Cantik, kaya raya, pintar, terkenal dan suka jalan-jalan keluar negeri. Beberapa sifat ini bisa menggambarkan sosok gadis berdarah Minang itu. Apalagi yang belum dimiliki Nikita? Dia mengaku ingin punya anak.

Hal ini terungkap saat dia ditanya oleh Luna Maya dalam channel YouTube Luna Maya pada tanggal 31 Mei 2020. Luna sempat syok karena Nikita ingin punya anak tanpa adanya ikatan pernikahan terlebih dahulu.

Karier udah gemilang, pretty and super famous, sekolah juga lancar, travellingnya juga gila-gilaan destinasinya,” kata Luna.

Kalau aku boleh tahu, kamu dalam waktu lima tahun ke depan, kamu pengin apa di dalam hidup kamu? Yang belum kamu dapat?” tanya mantan kekasih Reino Barack itu.

Nikita sempat berpikir sejenak mengenai jawabannya. Spontan saja dia langsung mengatakan bahwa dia ingin menjadi seorang ibu.

Apa ya? I want to be a mother,” jawab Nikita Willy tegas sembari tertawa.

Wooow,” timpal Luna Maya kagum.

Luna yang mengetahui Nikita berpacaran dengan Indra Priawan Djokosoetomo, bos Blue Bird Indonesia itu jadi malah menggoda. Dia menanyakan apakah Nikita dan Indra sudah ada obrolan untuk melenggang ke pelaminan.

Udah ada arah ke sana kah?” tanya Luna menggoda.

Enggak. Sebenernya enggak,” jawab Nikita.

Menurut Nikita Willy, ia ingin memiliki anak tanpa harus menikah lebih dulu.

Kalau bisa enggak usah married, tapi punya baby sih hayuk,” ujar Nikita tertawa.

Luna langsung kaget dan syok mendengar jawaban Nikita. “Jadi kamu pengin jadi ibu, tapi masih takut untuk komitmen yang lebih serius?” tanya mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Yes,” jawab Nikita Willy.

Karena kayaknya menjadi seorang ibu itu the best job in the world gitu lho,” ungkap Nikita melanjutkan.

Wow, amazing. Tapi waduuh,” ucap Luna.

Agak berat ya?” tanya Nikita menimpali Luna.

Iya. Waduh, berat banget. Mungkin kode-kode nih,” ungkap Luna Maya yang bikin Nikita Willy tertawa ngakak.

To Top