Hiburan

Aurel Hermansyah Dirudung Orang yang Menyamar Jadi Anak SD

Kasus penghinaan yang dialami Aurel Hermansyah di Instagram menguak fakta baru. Sang ibu sambung, Ashanty awalnya mengungkap jika pelaku perundungan merupakan anak SD.

Hal tersebut membuat Ashanty dan keluarga cukup kaget. Namun, setelah dikulik lebih jauh, ternyata akun tersebut melakukan penyamaran, Bunda. Ada orang tak bertanggungjawab yang menggunakan foto anak kecil.

Seperti diketahui sebelumnya, sebuah akun bernama @aisyah_maharani_123 menulis beberapa pesan yang menyudutkan Aurel. Salah satunya, akun ini mengancam akan menyebarkan video syur Aurel Hermansyah, Bunda.

“Kan kt semua tau seorang atta adalah Youtuber No 1 di Indo. Dan gue punya kok video rekaman video b*kep si ganjen sm laki2 lain,” tulis akun tersebut.

Ashanty dan Anang pun tidak tinggal diam, melihat putrinya dihujat di media sosial. Ia berusaha mencari tahu siapa pelaku penghinaan tersebut.

“Sayangku @aisyah_maharani_123 kamu nulis begitu dimana-mana, dan maaf kami enggak akan terima saat anak kami difitnah dan lain-lain. Apalagi dengan bahasa yang sangat kasar,” tulis Ashanty di Instagram pada Jumat (7/8/2020).

Sebelum melaporkan ke pihak berwajib, Ashanty mencari tahu siapa sebenarnya yang menulis pesan menyudutkan tersebut. Istri Anang Hermansyah ini terkejut ketika bahwa foto yang ada di akun tersebut anak kecil.

“Dan kagetnya ternyata yang nulis masih anak seumur ini, dan kami tahu nama lengkap, alamat, bahkan foto dan lain-lain, tapi kami masih punya hati nurani karena kamu masih dibawah umur (SD) makanya foto kamu pun saya blur. Kasian orang tua dan keluarga km.. saya tunggu niat baik nya, karena ig km diprivate!!,” kata Ashanty.

Tak lama kemudian, Ashanty melakukan klarifikasi di Instagram miliknya. Ternyata ada orang yang mengaku mewakili pihak @aisyah_maharani_123 menghubungi keluarga Aurel Hermansyah, Bunda. Mereka mengatakan bahwa Instagram itu dipakai orang lain.

“Trima kasih buat semua perhatian nya, pihak @aisyah_maharani_123 menghubungi dan mengatakan acc ig nya dipake oleh orang lain katanya, tapi kita juga masih tetap mencari tau siapa sebenarnya yg menulis dan melakukan ini!!” ujar Ashanty.

Ashanty kemudian menjelaskan, anak tersebut justru menjadi korban. Alamat pelaku yang ia temukan memang benar, tapi ternyata bukan Aisyah yang ini, Bunda.

“Foto anak kemaren jadi korban, ternyata pelaku nya alamat semua benar hanya bukan aisyah ini.. bukan aisyah yg tinggal di Medan!! Tim kami akan terus mencari siapa pelaku sebenarnya yg mengatasnamakan aisyah!” tulis Ashanty.

Semoga kasus ujaran kebencian yang dialami Aurel Hermansyah ini segera selesai ya, Bunda.

To Top