Hiburan

Ayu Ting Ting Ribut di IG Atta Halilintar, Ada Apa?

Jakarta – Ayu Ting Ting sempat membubuhkan komentar pada unggahan foto mobil di Instagram Atta Halilntar. Tak disangka kalimat sederhananya memancing reaksi negatif para warganet.

Bahkan ada sejumlah warganet yang menuding bahwa Ayu Ting Ting sedang menggoda Atta Halilintar, hingga menuduhnya ingin merebut sang YouTubers dari pelukan Aurel Hermansyah.

“Si Atta umurnye di bawah gue. Nih anak dari dulu baik sama gue ye, dari dulu juga gue anggap adek gue, masa iye gue sama bocah, hah? Lu pada kenape gila semua otak lu gue rasa. Gue nggak pernah nyusahin hidup lu pade, sebelum lu ngatain gue ini itu, lu ngaca dulu pade emang lu malaikat?” tulis Ayu Ting Ting, di kolom komentar Instagram Atta Halilintar.

“Suci hidup lu nggak ada debu? Dosaa lu udah pada ngomongin gue di mari. Alhmdulillah gue dapat pahala gratis, hehehe. Gue doain semua lu pada bahagia biar mulut lo pada mingkem nggak julid laga sama orang,” Ayu Ting Ting mengakhiri kegeramannya.

Ditemui usai membawakan sebuah program acara, ibu satu anak itu menjelaskan mengapa kalimatnya terkesan begitu emosi. Sebenarnya, ia tak terlalu serius menanggapi komentar negatif tersebut.

“Ya tiap hari juga bikin gerah. Atta mah sudah kayak adik gue. Kalau saya sih nanggepinnya masih dalam bercandaan,” kata Ayu Ting Ting di Jalan Kapten Pierre tendean, Rabu (22/7/2020).

Komentar tersebut ia tulis di saat sedang memiliki waktu senggang.

“Cuma tadi memang lagi nggak ada kerjaan aja, pagi bangun tidur, lagi naik kolesterol kita ladenin aja. Kan tapi ladeninnya sekalian becanda enggak yang serius-serius. Jarang-jarang saya balesin baru kali ini. Seru-seruan aja,” sambungnya.

Awalnya Atta Halilintar meminta saran, nama apa yang cocok untuk diberikan pada mobil tersebut. Ayu Ting Ting menulis komentar, namun malah dihujani dengan respons negatif

“Mbil akuuuu itu dek huhhuuuu,” tulis ibu satu anak ini sebagai komentar dalam unggahan Atta Halilintar tersebut.

To Top