Olahraga

Barcelona Gagal Menjual Tiket yang Melawat ke Manchester United

Barcelona Gagal Menjual Tiket yang Melawat ke Manchester United
Barcelona Gagal Menjual Tiket yang Melawat ke Manchester United

7uplagi.com – Barcelona tidak berhasil jual 3.500 lembar ticket yang dialokasikan untuk supporter mereka yang ingin melihat leg pertama perempat final Liga Champions di markas Manchester United.

Menjadi alternatifnya, Barcelona beri subsidi untuk beberapa suporternya supaya mereka ingin ikuti tandang Barca ke Manchester United tengah minggu ini. Tetapi, pada saat yang sama, Blaugrana pula mencuplik bayaran yang tambah mahal untuk fans MU yang ingin melihat di Camp Nou di leg kedua kelak.

Raksasa Catalan itu bahkan juga membebankan fans United sebesar 102 Poundsterling (Rp1,89 juta) untuk leg kedua. Perihal inipun langsung mendapatkan respon dari pihak Old Trafford, dimana mereka pada akhirnya mengikuti apa yang dikerjakan Barca pada fans MU, yaitu memint bayaran lebih pada supporter Barcelona yang ingin melihat di Old Trafford.

Saat ini, menurut laporan Manchester Evening News, El Barca peluang cuma akan membawa seputar dua ribu supporter ke Old Trafford di leg pertama perempat final, Kamis (11/4) dini hari WIB.

Manchester United tentunya begitu geram dengan kondisi itu, khususnya waktu Barca memutuskan biaya ticket yang tinggi sekali untuk 4.610 suporternya, yang diprediksikan akan ikuti perjalanan United ke Camp Nou untuk leg kedua 16 April akan datang.

Lantas, hirarki Old Trafford juga putuskan untuk kerjakan langkah yang sama serta mencocokkan biaya Barca, dan memakai uang yang dikumpulkan untuk menolong memberi subsidi sebesar 27 Pounds (seputar Rp500 ribu) untuk tiap-tiap supporter United yang pergi ke Spanyol minggu kedepan.

“Kami yakin, supporter yang akan ikuti perjalanan kami ke kandang lawan, lagi-lagi mesti rasakan kenaikan harga ticket, atau harga ticket yang tambah mahal dari supporter tuan rumah,” demikian ungkap sumber di Manchester United yang tidak dijelaskan identitasnya.

“Begitu dengan Valencia saat di set penyisihan grup, serta Sevilla musim lalu. Kami mesti memutuskan susah dengan minta bayaran lebih pada supporter Barca yang ikuti pertandingan tandang mereka ke Old Trafford, yang banyaknya sama juga dengan yang diresmikan Barca untuk laga tandang mereka,” lanjut sumber itu.

Dana itu tidak akan ke mana-mana, sebab pihak United putuskan untuk memakai penghasilan penambahan itu untuk beri subsidi pada beberapa pendukungnya yang ikuti pertandingan tandang United.

“Para supporter mendapatkan subsidi 27 Pounds per orang buat mereka yang akan ikuti pertandingan tandang kami,” imbuhnya.

Comments
To Top