Olahraga

Bartomeu Berharap Messi Tetap di Barcelona Selamanya

Bartomeu Berharap Messi Tetap di Barcelona Selamanya
Bartomeu Berharap Messi Tetap di Barcelona Selamanya

7uplagi.com – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menjelaskan, ingin Lionel Messi masih ada di Barcelona sampai kelak gantung sepatu. Bartomeu mengatakan, dia serta Messi selekasnya duduk bersama dengan untuk mengulas perpanjangan kontrak.

Diambil dari ESPN, kontrak Messi di Barcelona akan selesai pada 2021. Atau waktu itu Messi berumur 34 tahun.

Messi musim ini mulai tampak melambat di lapangan. Selama ini pemain internasional Argentina ini telah cetak 42 gol di semua pertandingan bersama dengan Barcelona.

“Kami ingin dia mempunyai karir yang begitu panjang, hingga kita bisa selalu nikmati. Messi sukses menggedor perbatasan. Kebanyakan orang mengaguminya serta simpatisan lawan juga bertepuk tangan untuk dia,” kata Bartomeu.

“Kami ingin mengupdate kontraknya, itu idenya. Dia masih tetap muda, kalian dapat lihat dari penampilannya, serta masih tetap ada dua tahun kontrak dengannya. Saya meyakini kami akan dengannya saat beberapa tahun ke depan, kami selekasnya duduk bersama dengan supaya dia lebih lama di Barcelona,” lebih Bartomeu.

Messi jadi pembuat gol paling banyak buat Barcelona dengan 549 gol. Messi pula mencatat sejarah di Barcelona dengan jumlahnya tampilan paling banyak kedua (676). Pemegang rekor tampilan paling banyak buat Barcelona masih tetap dipegang oleh Xavi Hernandez dengan 767.

Bukan sekedar ingin perpanjang kontrak Messi, Bartomeu juga pikirkan bila pemain bintangnya itu akan betul-betul gantung sepatu di masa datang.

“Mungkin tiga-lima tahun ke depan Messi akan berkata ‘Oke, saya akan berhenti bermain bola’. Jadi kami pula menyiapkan klub untuk hari esok, sesudah Messi pensiun. Sebab kami masih ingin jadi klub terbaik selama hidup. Kami bukan sekedar berinvestasi untuk pemain muda, tetapi pula menghadirkan pemain terbaik dari klub lain,” jelas Bartomeu.

Comments
To Top