Indonesia Hebat

Bertemu Jokowi Sandiaga Uno Tak Jad Cium Tangan

Bertemu Jokowi Sandiaga Uno Tak Jad Cium Tangan

7uplagi.com –  Bertemu Jokowi Sandiaga Uno Tak Jad Cium Tangan

Bertemu Jokowi Sandiaga Uno Tak Jad Cium Tangan

Akan calon wakil presiden Sandiaga Uno tidak menjadi mencium tangan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Walau sebenarnya, Sandi sudah sempat membuka dianya akan mencium tangan Jokowi bila berjumpa.

Sandi awalannya mengakui ingin berjumpa serta mencium tangan Jokowi. Hal tersebut ingin dikerjakannya untuk pamitan karena sudah mundur dari tempat Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk maju di Pemilihan presiden mengikuti Prabowo Subianto. Bertemu Jokowi Sandiaga Uno Tak Jad Cium Tangan

 

“Untuk saya, teramat begitu terpenting (berjumpa Jokowi), karena saya kan anak buah beliau (waktu menjabat wagub). Tempo hari dilantiknya di Istana, ingin pamit, ingin cium tangan, tentu saja pemilihan presiden membuat baik lebih erat bangsa ini,” kata Sandiaga di salah satunya kafe di lokasi Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (17/8) lalu .

Dia mengatakan pertemuannya kelak untuk memohon doa restu. Diluar itu, Sandiaga ingin mengulas pemilihan presiden yang sejuk serta damai.

“Sowan, minta doa restu serta kemauan kita penentuan yang santun, sejuk, penuh bersilahturahmi,” katanya.

Akan tetapi, Sandi belumlah dapat pastikan kapan pertemuan itu berlangsung. Manurutnya, Prabowo yang akan mengatur saatnya.

“Pak Prabowo yang lagi mengatur menjadi kita nantikan saja, beliau kan repot sekali. Kita tidak mau memberatkan beliau (Jokowi), beliau sangatlah repot. Menjadi kita telah berikan kemauan untuk sowan. Kelak nantikan jadwalnya,” kata Sandi selesai bermain basket di SMA Pangudi Mulia I Brawijaya, Jalan Brawijaya IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (18/8).

Pertemuan antara Jokowi serta Sandi pada akhirnya berlangsung pada Senin (20/8/2018) waktu kedua nya melihat perlombaan cabang renang Asian Games. Kedua-duanya pun sudah sempat bersalaman serta Sandi tampak menunduk mengarah Jokowi.

Tetapi, Sandi tidak terihat mencium tangan Jokowi seperti yang sudah sempat direncanakan nya. Sandi tidak menuturkan mengapa dianya tidak menjadi mencium tangan Jokowi waktu berjumpa.

Comments
To Top