Hiburan

Biodata, Profil dan Fakta Presenter Olahraga Karra Syam

Satu lagi presenter olahraga yang menjadi sorotan netizen. Dia bernama Karra Syam.

Sama seperti kebanyakan presenter olahraga, Karra Syam pun memiliki badan yang seksi. Sebelumnya ia mengaku lebih dahulu terjun ke dunia akting.

Presenter olahraga Karra Syam sangat mengagumi para pesepakbola. Ia suka cowok yang atletis dan seksi seperti mereka.

Karra Syam pun berharap bisa mempunyai pasangan dari dunia sepakbola. Sebab wanita kelahiran Makassar, 17 Februari 1988 itu merasa bergairah kalau melihat atlet tersebut mengolah si kulit bundar.

“Pemain bola tuh kan lower body mereka seksi-seksi, pahanya dan betisnya mereka bagus apalagi kalau ngolah bola aduh seksi saja lihatnya. Aku memang suka sama cowok yang lower body-nya bagus, muscle apalagi, kalau bokongnya juga jadi wah keren itu bikin turn on. Seksi saja lihat cowok yang agak montok gitu,” ujar Karra kepada detikcom saat dihubungi.

Namun Karra Syam tak masalah kalau nantinya gagal menjalin hubungan dengan pesepakbola. Tapi wanita berpostur 167 cm itu punya patokan kekasihnya harus miliki badan yang seksi.

“Sebenarnya nggak harus pemain bola sih, pokoknya yang atletis saja. Cowok yang punya badan muscle dan berisi, wangi dan sikapnya dewasa, bawaanya pengin nempel terus kalau aku,” tutur Karra.

Karra Syam punya alasan mengapa mengidamkan pria berotot. Sebab dirinya juga hobi berolahraga.

Karra Syam mengaku tak suka lelaki yang tak memikirkan kesehatan. Ia bakal menjauh kalau didekati orang seperti itu.

“Aku tuh sudah candu ya dalam olahraga. Kayaknya kalau nggak olahraga bawannya uring-uringan dan menurutku cewek seksi itu cewek yang suka olahraga. Sama kayak cowok juga, kalau dia suka olahraga itu di mata aku seksi, apalagi kalau sudah keringatan gitu,” kata Karra.

Karra Syam sendiri memulai karier sebagai presenter untuk acara anak-anak hingga politik. Sebelum mantap masuk dunia olahraga, ia sempat terjun berakting dari FTV, film, dan iklan.

Karra Syam memang menjadi deretan lain dari presenter olahraga yang disorot netizen karena penampilannya yang seksi. Sebelumnya sudah ada nama Maria Vania dan Kartika Berliana.

To Top
bandar bola online