Hiburan

Biodata, Profil dan Fakta Sandrinna Michelle

Meski terbilang bukan pendatang baru, namun nama Sandrinna Michelle masih cukup populer di tahun 2020. Terutama lewat sinetron remaja berjudul DARI JENDELA SMP yang mengantarkan nama Sandrinna semakin bersinar.

Artis cantik berusia 13 tahun ini mengawali karir sejak tahun 2009 silam. Di usianya yang masih belia, Sandrinna sudah banyak membintangi film dan sinetron dengan bakat akting yang nggak kaleng-kaleng. Sederet film yang dibintangi olehnya pun cukup banyak populer dan berhasil memikat hati masyarakat.

Biodata Sandrinna Michelle pemeran Wulan

Sandrinna Michelle lahir 11 Januari 2008 di Serang, Banten.

Artis cantik yang kini berusia 13 tahun ini namanya kerap mewarnai dunia film dan sinetron dan mengawali karirnya sejak kecil.

Wanita blesteran Amerika Serikat – Jawa ini mulai dikenal ketika membintangi film ‘This Is Cinta’ (2015) bersama adiknya, Richelle Skornicki.

Sandrinna Michelle merupakan putri dari seorang ibu bernama Purwanti dan seorang ayah berdarah Amerika Serikat.

Sandrinna Michelle dan adiknya Richelle Skornicki sama-sama aktris cilik yang sering mendapatkan peran di berbagai sinetron, iklan, maupun film.

Bahkan Sandrinna Michelle berani berperan untuk film horor berjudul ‘Danur’ dan Kuntilanak’.

Selain itu, Sandrinna juga sukses di film “Danur” sebagai Riri.

Karier Sandrinna Michelle di dunia peran dan hiburan Indonesia awalnya tidak disengaja.

Awalnya Sandrinna Michelle hanya ditawari untuk menjadi bintang iklan, sinetron, hingga akhirnya mulai berperan dalam berbagai judul film.

Terakhir Sandrinna Michelle membintangi sinetron SCTV “Cinta Karena Cinta” dan memerankan adiknya Jenar yang bernama Dinda.

Setelah sukses dan banyak menarik perhatian, Sandrinna Michelle dipercaya untuk bermain di sinetron Dari Jendela SMP sebagai Wulan.

To Top