Hiburan

Biodata, Profil dan Fakta Seleb TikTok Sisca Kohl

Nama selebgram Sisca Kohl belakangan menarik perhatian banyak netizen. Sisca bersama adiknya, Aliyyah Kohl kerap membuat video review barang, mukbang, dan memasak makanan mahal yang bahan bakunya diimpor langsung dari luar negeri

Sisca Kohl selama ini memang terkenal sebagai selebgram dan seleb tik tok yang terkenal suka memamerkan kekayaan. Dia dijuluki crazy rich girl.

Profil dan Biodata Sisca Kohl

-Nama: Sisca Kohl

-Nama panggilan: Sisca

-Tempat asal: Tangerang, Banten

-Keturunan: Tionghoa

-Tanggal lahir: 2002 (Belum ada sumber resmi)

-Umur: 18 Tahun (Belum ada sumber resmi)

-Agama: Kristen

-Pendidikan: S1 – Universitas New South Wales (UNSW Sydney)

-Hobi: Menyanyi, Menari, Olahraga

-Pekerjaan: Pelajar, Konten Kreator

-Akun Instagram: @siskakohl

-Akun tiktok: @siskakohl

2. Mulai aktif di TikTok pada 2018

Sisca diketahui mulai aiktif di TikTok sejak tahun 2018 silam. Hanya dalam waktu dua tahun saja, Sisca berhasil mengumpulkan 2,5 juta followers dan 73,2 juta likes.

3. Hits di TikTok dengan konten review

Awalnya sisca hanya mengunggah hal-hal random dirinya. Dari mulai potretya bersama saudara-saudaranya hingga dance.

Ia kemudian mulai mengunggah konten tentang makanan, masak-masak, dan akhirnya makin dikenal dengan konten review dan unboxing.

4. Suka memasak

Melalui TikTok, Instagram dan Youtubenya kita sudah pasti tahu kalau Sisca ini suka sekali memasak. Ia kerap mengunggah video memasak berbagai macam makanan.

Dari mulai makanan manis berupa dessert, indomie, ramen, es krim, pizza, dan masih banyak lagi. Sekedar informasi aja nih, hampir semua konten memasaknya ia buat di kamar lho gaes.

5. AKtif di dunia YouTube

Selain hits di Instagram dan Tiktok, kini Sisca Kohl juga aktif di YouTUbe lho gaes. Hampir sama dengan sosial media lainnya, Youtube Sisca Kohl ini juga dipenuhi dengan konten masak, review, dan unboxing.

Channel yang dibuat sejak 2016 itu kini sudah memiliki 278 ribu subscriber gaes. Tiap konten video di YouTubenya itu juga sering ditonton ratusan ribu kali.

To Top
bandar bola online