Hiburan

Biodata, Profil dan Fakta Selebriti Puy Brahmantya

FTV yang berjudul Bagaimana Menyadarkan istriku yang Terlalu Terobsesi KPop menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen beberapa hari terakhir. Sebagaimana judulnya, karakter wanita di FTV ini menggambarkan kecintaannya terhadap KPop. Sosok KPopers ini diperankan oleh Puy Brahamantya.

Puy Brahmantya merupakan selebriti yang wajahnya tentu sudah banyak dikenal. Ia merupakan aktris, model serta bintang iklan dalam berbagai produk. Tidak heran bila ia sendiri memiliki julukan Ratu Iklan.

Sebagai seorang selebriti Puy Brahmantya kerap dianggap memiliki kemiripan dengan Astrid Tiar. Keduanya yang memiliki jarak usia satu tahun, dianggap seperti saudara tidak sedarah.

Pemeran karakter Ratih dalam sinetron Tangisan Issabela yang ditayangkan Indosiar ini kini telah berusia 34 tahun. Meski sudah kepala tiga, pesonanya pun tidak luntur.

Sampai saat ini ia pun masih eksis di layar kaca. Bahkan sejak tahun 2016 hingga sekarang, ia pun banyak terlibat dalam berbagai judul sinetron. Sinetron terbarunya tahun ini pun ia berperan sebagai sosok karakter kolosal lho.

To Top