Olahraga

Brace Morata Didedikasikan untuk Kepercayaan Enrique Padanya

Brace Morata Didedikasikan untuk Kepercayaan Enrique Padanya
Brace Morata Didedikasikan untuk Kepercayaan Enrique Padanya

7uplagi.com – Alvaro Morata memberikan dua gol, waktu Tim nasional Spanyol menang 2-0 atas Malta, dalam laga kedua Group F Kwalifikasi Piala Eropa di Ta’Qali National Fase, Rabu pagi hari WIB, 27 Maret 2019. Tampilan apiknya, membayar lunas keyakinan yang dikasihkan pelatih Luis Enrique.

Morata yang sekarang ini bermain untuk Atletico Madrid, di panggil oleh Enrique dalam skuat Spanyol. Ketetapan itu sudah sempat jadi sorotan, sebab dipandang tidak pas.

Dua gol pemain berumur 26 tahun itu dipersembahkan untuk Enrique. Kebetulan, sang juru strategi tidak turut mengikuti team melawat ke markas Malta, sebab ada masalah keluarga.

“Kemenangan di sini begitu penting serta meningkatkan motivasi kami. Kami ingin menang untuk pelatih (Luis Enrique). Kami mengharap, semua berjalan baik buat dia,” kata Morata, diambil dari situs sah UEFA.

Kebahagiaan Morata sukses membawa Spanyol mencetak kemenangan kedua, sesudah menantang Norwegia, cukuplah beralasan. Karena, dengan demikian mereka dapat masih tempati puncak klassemen Group F.

“Yang terpenting dari semuanya ialah, kami dapat secepat-cepatnya pastikan maju ke Piala Eropa 2020,” imbuhnya.

Walau dapat menang dalam dua laga, akan tetapi kelebihan Team Matador tidak banyak. Dua gol tanpa ada balas menantang Malta, serta menang 2-1 waktu melayani Norwegia.

Diatas kertas, kualitas Spanyol ada jauh diatas dua team itu. Buat Morata, hal itu bukan satu masalah, mengingat dalam sepakbola moderen, semua berkembang makin susah.

Comments
To Top