Otomotif

Carry Terbaru yang Diluncurkan Bulan Depan Dikabarkan Gunakan Mesin Ertiga

Carry Terbaru yang Diluncurkan Bulan Depan Dikabarkan Gunakan Mesin Ertiga
Carry Terbaru yang Diluncurkan Bulan Depan Dikabarkan Gunakan Mesin Ertiga

7uplagi.com – PT Suzuki Indomobil Sales tengah mempersiapkan produk baru untuk kendaraan niaga mudah. Mobil baru yang disebut ialah All New Carry. Info ini didapati dari gambar yang tersebar di sejumlah sosial media.

Beberapa photo yang diupload di Instagram menunjukkan generasi baru pikap Carry mempunyai muka yang berlainan dengan mode sekarang ini.

Mobil pengangkut barang itu mempunyai moncong di muka, dengan grille serta lampu yang memakai design baru.

Selain itu, penampakan interiornya juga bocor. Design dasbor Carry baru berlainan dari mode awal mulanya.

Laci dashbor tidak lagi memakai penutup serta kunci. Sisi atas ada kotak penyimpanan dengan ukuran besar serta posisinya tegak.

Tuas transmisi tidak lagi berada di lantai, akan tetapi dipindah ke sisi dasbor. Akhirnya, dek kabin bertambah lega. Posisi rem tangan digeser dikit ke belakang.

Tetapi sayangnya, sampai sekarang ini, produsen mobil berlogo S itu belumlah ingin memberi komentar berkaitan pikap terbarunya.

“Saya ingin jawab sebetulnya, tapi kelak saja. Banyak yang lebih menarik yang dapat diberitakan kelak,” kata Sales Director Suzuki Indomobil Sales Divisi Roda Empat, Makmur, di Jakarta, Jumat 22 Maret 2019.

Jantung picu Carry baru akan memakai mesin Ertiga dengan kode K15B memiliki 1.462 cc, Makmur juga masih tetap merahasiakannya. Dia menyebutkan mesin Carry nanti ingin gunakan apa pun yang penting bertenaga serta sesuai dengan keperluan konsumen di kelas komersial.

“Dinanti saja. Bulan kedepan akan kami luncurkan. Jika kami, sich, pinginnya secepat-cepatnya. Tetapi tidak dapat semacam itu, kan, ada jadwalnya semasing,” katanya.

Menjadi info, Carry generasi awal mulanya menggendong mesin type G15A memiliki 1.500 cc. Untuk standar emisi gas buangnya masih tetap mengangkat Euro II. Untuk generasi paling baru kelak selayaknya mesti penuhi standar emisi yang diputuskan pemerintah, yaitu Euro IV.

Comments
To Top
bandar bola online