Olahraga

Casillas Beberkan Rahasia Sukses Zidane Besut Real Madrid

Casillas Beberkan Rahasia Sukses Zidane Besut Real Madrid
Casillas Beberkan Rahasia Sukses Zidane Besut Real Madrid

7uplagi.com – Kembalinya figur Zinedine Zidane jadi juru strategi Real Madrid dipandang menjadi jalan keluar terbaik buat skuat El Real saat pemecatan Santiago Solari. Dapat dibuktikan dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani Zidane sekembalinya membesut Luka Modric cs, semua sukses menghasilkan kemenangan.

Lantas apa yang sebetulnya membuat Zidane demikian istimewa waktu ada di kursi pelatih El Real? serta bagaimana pula dia dapat mempunyai wibawa serta kharisma yang disegani tim Real Madrid?

Hal itu coba diungkapkan oleh bekas rekanan Zidane yang adalah satu diantara kiper legendaris Real Madrid, Iker Casillas.

“Beralih haluan dari pemain jadi pelatih adalah perihal yang tidak gampang, itu tidak gampang benar-benar serta sangat banyak masalah dimana kenyataan begitu berlainan dari harapan. Zidane nampaknya selalu kuasai beberapa kondisi itu,” ungkap Iker Casillas saat interviu khusus yang dikutip situs sah LaLiga.

“Dia adalah seorang pelatih muda yang mempunyai jalinan erat dengan beberapa pemainnya, dia suka lihat beberapa pemain muda jadi bintang. Saat saya berjumpa dengannya di Pertemuan Wartawan, dia memperingatkan saya pada Vicente del Bosque,” jelas Casillas.

Zizou yang sempat sukses persembahkan 3 titel Liga Champions untuk Los Blancos dipandang masih tetap menjadi profil yang belum tergantikan buat publik Santiago Bernabeu sekarang ini, sama dengan Del Besque pada eranya saat itu.

“Vicente tidak sempat jadi pelatih yang ingin memperoleh perhatian, dia lebih suka jika beberapa pemainnya yang mendapatkan sorotan. Saat dia melatih kami di Real Madrid pada 2000–2004, dia telah mempunyai karakter semacam itu serta menurut saya Zidane begitu serupa dengannya,” tegas Casillas.

Comments
To Top