Otomotif

Daihatsu Menyebutkan Xenia Model Mesin Tidak Besar Sangat Laku

Daihatsu Menyebutkan Xenia Model Mesin Tidak Besar Sangat Laku
Daihatsu Menyebutkan Xenia Model Mesin Tidak Besar Sangat Laku

7uplagi.com – Xenia adalah salah satunya produk Daihatsu yang bermain di kelas bawah mobil keluarga. Untuk merayu konsumen Tanah Air, Daihatsu tawarkan Xenia dalam dua pola pilihan mesin, yaitu 1.300cc serta 1.500cc.

Bila menelisik data penjualan dari Kombinasi Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Daihatsu Xenia bermesin bensin 1.300cc kelihatannya lebih disukai daripada yang mengangkat jantung penggerak memiliki 1.500cc.

Pengiriman keseluruhan Daihatsu Xenia dari pabrik ke diler (penjualan wholesales) pada Februari 2019 didapati sampai 3.207 unit. Dari angka itu, Xenia 1.500cc cuma sekitar 249 unit, sementara bekasnya atau 2.958 unit ialah Xenia 1.300cc.

Menyikapi angka penjualan itu, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra angkat suara. Ia menjelaskan, konsentrasi penting Daihatsu Xenia memang untuk yang bermesin 1.300cc. Karena, variasi ini yang paling cocok dengan keperluan konsumen Daihatsu di Indonesia sekarang ini.

“Masih tujuan penting Xenia memang yang mesin 1.3 liter. Semasing brand miliki taktik sendiri, tapi untuk Xenia itu yang penting,” kata Amel.

Disebutkan Amel, Xenia di tawarkan dengan kemampuan mesin semakin besar untuk konsumen Daihatsu yang ingin naik kelas. Hingga, ADM memang tidak membidik angka penjualan tinggi untuk variasi atau type itu.

“Dari pertama peluncuran, memang Xenia yang 1.5 tujuan per bulan cuma 300 saja. Kami hadirkan ini untuk konsumen Xenia yang ingin tahap up,” kata Amelia.

Comments
To Top
bandar bola online