Indonesia Hebat

Dalam Film Mile 22 Banyak Terdengar Dialog Dengan Bahasa Indonesia

Dalam Film Mile 22 Banyak Terdengar Dialog Dengan Bahasa Indonesia

7uplagi.com –  Dalam Film Mile 22 Banyak Terdengar Dialog Dengan Bahasa Indonesia

Dalam Film Mile 22 Banyak Terdengar Dialog Dengan Bahasa Indonesia

Dalam film ‘Mile 22’ sangat banyak terdengar dialog dalam bhs Indonesia. Iko Uwais sebagai peranan utama dalam film itu juga tampak seringkali menggunakan bhs Indonesia. Disengaja ataukah tidak?

Ricky menjadi manajer Iko menuturkan hal itu. Menurut dia, jumlahnya bhs Indonesia dalam film itu bukan kesengajaan.

“Menjadi memang Peter Berg sutradaranya ini ingin membuat Iko nyaman. Ia juga seringkali seringkali nanya ke Iko serta temannya yang turut dalam film ini dapat bagaimana sich jika dialog ini di bhs Indonesia-in,” tutur Ricky waktu didapati di XXI Plaza Senayan, Senin (20/8/2018) malam.

“Menjadi tidak yang ya telah gunakan bhs Indonesia saja, tidak bukan semacam itu. Peter lihat dahulu ini pas atau tidak dipakaikan bhs Indonesia. Jika tidak pas ya telah tidak kenapa-napa tetapi jika pas ya digunakan,” sambung Ricky lagi.

Iko sendiri mengakui suka karena bahasanya negaranya dapat digunakan di film internasional. Ia sempat juga memberi pelajaran buat Lauren Cohan untuk dapat berbasaha Indonesia.
Simak juga: ‘Mile 22’ akan Dibikin Trilogi

“Iko sudah sempat memberi pelajaran dikit sama Lauren Cohan bagaimana mengatakan bhs Indonesia. Serta Lauren belajarnya cepat sekali penyerapannya,” tutur Ricky lagi.

Bila tidak ada aral-melintang, film ini akan tampil serentak di semua Indonesia 21 Agustus 2018.

 

Comments
To Top