Cantik Indonesia

Deretan Artis Cantik Indonesia yang Buka-bukaan di Majalah Pria Dewasa

Sejumlah artis muda Indonesia memiliki tubuh yang proporsional dan anggun. Itu pula yang membuat para artis ini berpenampilan berani dan sedikit terbuka untuk menghadirkan image seksi.

Bagi mereka, sayang rasanya jika kecantikan itu tidak ditunjukkan ke publik demi mendapat image “wanita seksi”. Para seleb cantik berikut ini rela menggunakan pakaian serba minim, bahkan mereka rela memperlihatkan bagian dadanya dalam cover majalah pria dewasa, Maxim demi image itu.

1. Andrea Dian

Andrea Dian yang dulunya merupakan ratu FTV, kini telah berubah menjadi sosok hot. Dianugerahi tubuh seksi dengan kaki jenjang tentu saja membuat Andrea rajin melakukan olahraga demi menjaga tubuhnya tetap. Lantaran tubuh seksinya tersebut, Andrea didapuk menjadi model majalah dewasa, Maxim. Andrea pede tampil dengan menggunakan bra warna hitam dan rok mini yang memperlihatkan belahan dada dan perut ratanya di majalah itu.

2. Nadia Vega

Artis satu ini sering berperan sebagai cewek tomboy di FTV. Itu dulu. Sekarang, saat dirinya sudah berubah menjadi sosok wanita dewasa, Nadia berusaha mengubah imagenya sebagai gadis remaja menjadi wanita dewasa seutuhnya. Itu dilakukannya dengan menjadi cover sekaligus model majalah Maxim. Majalah Maxim sendiri merasa terhormat lantaran dipilih Nadia sebagai majalah pria pertama yang berkesempatan mengabadikan tubuh seksinya.

3. Cinta Laura

Image kebule-bulean yang cute sudah melekat pada diri Cinta Laura sejak pertama kali muncul di layar kaca. Semenjak dirinya hijrah ke Negeri Paman Sam, Cinta berusaha mengubah imagenya menjadi gadis dewasa yang juga bisa tampil seksi. Cinta tak ragu untuk tampil terbuka sebagai model majalah Maxim. Meskipun badan Cinta terbilang kurus, ia tampil seksi dengan mini dress berpotongan dada rendah, memperlihatkan bra yang melekat di dadanya.

4. Ariel Tatum

Ariel Tatum sudah dikenal sebagai artis remaja yang selalu berpenampilan seksi dan cukup berani. Bahkan, oleh netizen, Ariel Tatum sering dibilang mirip tante-tante lantaran cara berpakainnya yang terlalu dewasa. Jadi, nggak heran jika dirinya dilirik oleh Maxim untuk menjadi model sekaligus cover majalahnya.

5. Maria Vania

Gadis Sunda yang aktif sebagai presenter ini memang memiliki postur tubuh yang seksi dan fit. Sampai saat ini sudah puluhan acara TV yang ia pandu. Dengan modal body dan fit tentu bukan hal yang sulit untuk Vania menjadi model majalah dewasa sekelas Maxim. Ia juga sering memamerkan tubuh seksi dalam akun instagram pribadinya.

6. Gita Sinaga

Sejak menjadi ratu FTV jaman dulu, Gita Sinaga memang sudah terkenal suka tampil sexy. Ia berani menggunakan pakaian yang terbuka baik itu untuk pemotretan atau dalam kehidupan sehari-hari. Imagenya sebagai gadis sexy semakin kuat saat dirinya diminta untuk menjadi cover dan model majalah Maxim. Dalam majalah tersebut Gita tampil menggoda menggunakan kemeja putih longgar yang memperlihatkan sebagian bra hitamnya.

7. Sara Wijayanto

Meski sudah hampir memasuki usia 40 tahun, tubuh istri dari pesulap Demian ini masih saja proporsional. Malah bisa dibilang mama seksi. Sejak kemunculannya di dunia hiburan ia memang suka berpenampilan seksi dan menggoda. Tidak heran kalau Sara berani tampil dengan pakaian terbuka memperlihatkan belahan dada dan lekuk tubuhnya dalam cover majalah Maxim.

8. Indah Alex

Untuk kamu yang sering menyaksikan acara infotaiment ditelevisi pasti sudah nggak asing dengan sosok Indah Alex. Wanita yang mengawali karir di dunia modeling ini memang memiliki tubuh yang proposional, dengan tinggi 170 cm dan berat 55 kg, Indah selalu tampak mempesona di balik kamera. Saat menjadi model majalah Maxim, dirinya tampil berani dengan tank top hitam berpotongan dada rendah dan celana kulit hitam.

Comments
To Top