Hiburan

Destiana Tak Mau Sensasi Murahan

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta Nasib baik tengah menaungi artis pendatang baru, Destiana. Cewek kelahiran Lampung, 22 Desember 1992 ini dalam waktu dekat akan bermain dalam dua judul film layar lebar sekaligus.

Yang pertama adalah film horor Arteri Pondok Indah. Sedangkan satunya lagi, Destiana akan bermain di film produksi Ki Kusumo, Kusni Kasdut. Meski hanya sebagai pemeran pembantu, Destiana mengaku sangat senang.

Destiana

“Senang banget tentunya bisa main di film layar lebar. Karena ini sudah menjadi impian aku sejak lama,” ujar Destiana, saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2016).

Destiana memulai karier dari dunia modeling. Saat memutuskan untuk terjun ke dunia entertainment yang lebih luas, Destiana siap bertarung menghadapi segala risiko. Namun satu yang tak mau disentuhnya, membuat sensasi murahan.

“Karena masih banyak koq artis kita yang sukses justru dari prestasinya. Jadi saya pengin dikenal bukan karena sensasi,” jelas Echi, sapaan akrabnya. 

Destiana

Mahasiswa Manajemen Perkantoran sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta tersebut mencontohkan sosok Anggun C. Sasmi, yang tak lain adalah artis idolanya. “Karena pintar dan konsisten, toh dia bisa mengharumkan nama Indonesia,” lanjut Destiana.

Dalam dunia akting, artis yang bernaung di bawah manajemen Postfilm Enterprise ini sangat menyukai peran antagonis. Lantas, bagaimana jika ada peran yang mengharuskan dirinya tampil seksi?

“Seksinya sejauh mana? Bagi saya, seksi itu tidak harus pamer paha atau dada. Tidak juga dengan pakaian terbuka,” kata Destiana. (Fac/fei)

[ad_2]

Comments
To Top